Diundang ke festival musik jazz, Vina Panduwinata heran banget

Sabtu, 12 September 2015 18:14 Sumber :
Diundang ke festival musik jazz, Vina Panduwinata heran banget Vina Panduwinata ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Didaulat menjadi bintang utama di gelaran Banyuwangi Beach Jazz Festival sempat membuat Vina Panduwinata terheran-heran. Vina bingung lantaran merasa dirinya bukanlah penyanyi Jazz, tapi lebih ke pop.

Hal itu disampaikan oleh Vina saat melangsungkan jumpa pers di Pendopo Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (12/9). Tidak hanya Vina, tapi Marcell dan Shena Malsiana pun merasakan hal yang sama.

"Bingung, kenapa aku? Aku ini kan bukan penyanyi jazz. Tapi merasa tersanjung juga karena sudah mendapat kehormatan untuk bergabung di acara ini," ujar Vina.

Bupati Azwar Anas yang mendengar ucapan Vina pun tersenyum. Di hadapan awak media, ia menyampaikan bahwa ia tidak asal memilih bintang untuk acara ini. Salah satu pertimbangannya adalah karena ia ingin memadukan jazz dengan musik yang lebih familiar.

"Masyarakat Banyuwangi masih baru merangkak naik. Dan ternyata belum bisa menerima musik jazz yang murni, belum nyampe. Jadi kami pilih para artis dari musik lain untuk menyajikan jazz dengan nuansa yang lebih familiar agar bisa dinikmati semua orang," papar Abdul Azwar Anas.

Mendengar jawaban dari Bupati Banyuwangi itu, Vina makin tersenyum bahagia. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di konser Banyuwangi Jazz Festival 2015 nanti.

"Tidak ada persiapan khusus. Tapi saya akan memberikan yang terbaik. Saya juga bahagia karena bisa menjadi bagian dari acara ini," ujarnya.

Azwar pun berharap acara ini akan terus berlangsung dan menjadi magnet penarik wisatawan dan juga investor agar datang ke Banyuwangi. Dengan musik yang lebih familiar, suasana akan jadi lebih akrab dan perbincangan soal pengembangan Banyuwangi akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

(kpl/phi/abl/jje)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini