Diterpa Rentetan Musibah, Ruben Onsu Mengaku Ikhlas

Kamis, 1 Agustus 2019 06:18 Reporter : Dian Rosadi
Diterpa Rentetan Musibah, Ruben Onsu Mengaku Ikhlas ruben onsu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ruben Onsu sedang diterpa rentetan musibah. Setelah sebelumnya karyawannya mengalami kesurupan massal, kini salah satu gerai ayam Geprek Bensu milik Ruben yang berada di Jalan Fatmawati dilanda kebakaran pada Rabu (31/7) sore.

Kondisi ini membuat bangunan ruko hangus dilalap si jago merah. Hingga akhirnya gerai ayam Geprek Bensu harus ditutup sementara waktu untuk perbaikan.

Menanggapi banyaknya musibah yang menimpa bisnisnya, Ruben Onsu akhirnya buka suara. Hal itu disampaikan Ruben dalam postingan terbarunya di instagram.

1 dari 3 halaman

Sedih

Ruben Onsu tak dapat menyembunyikan kesedihannya atas musibah kebakaran yang melanda salah satu gerai ayam Geprek Bensu. Ruben mengaku sudah tak bisa berbuat apa-apa.

"Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan," tulis Ruben.

2 dari 3 halaman

Tidak Dendam

Ruben Onsu mengungkapkan, salah satu hal yang membuatnya sedih, musibah yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir justru menimpa para karyawannya. Jika dia boleh memilih, lebih baik Ruben sendiri yang menanggungnya. Ruben pun mengaku tidak dendam kepada siapapun.

"Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya. Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi," kata Ruben.

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Ruben mengaku ikhlas dengan apa yang menimpanya. Sekali lagi, Ruben tak ingin menyalahkan siapapun atas rentetan musibah yang menimpanya.

"Saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys," tulis Ruben Onsu. [end]

Baca juga:
Usai Dilanda Kebakaran, Ruben Onsu Tutup Sementara Gerai Ayam Geprek di Fatmawati
Kondisi Gerai Geprek Bensu Fatmawati Usai Terbakar
Kebakaran di Geprek Bensu Fatmawati Akibat Selang Kompor Gas Bocor
Geprek Bensu Fatmawati Kebakaran, Tiga Lantai Ludes Dilalap Api
Gerai Ayam Geprek Ruben Onsu di Jakarta Kebakaran

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini