Ditemani sang pacar, Zaskia Gotik siap diintrogasi polisi

Rabu, 30 Maret 2016 12:26 Sumber :
Ditemani sang pacar, Zaskia Gotik siap diintrogasi polisi Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Zaskia Gotik memenuhi panggilan pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Penyanyi bernama asli Surkianih ini diperiksa terkait kasus penghinaan lambang negara yang dilakukannya.

Pemilik Goyang Itik tersebut dijadwalkan diperiksa pukul 10.00 WIB, Rabu (30/3). Menurut pihak kepolisian Zaskia sudah tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya didampingi kekasih dan pengacaranya.

"Iya sudah datang. Iya kayaknya (sama pacarnya)," ujar Kanit I Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, saat dihubungi, Rabu (30/3).

Saat ini, lanjut Nico Setiawana, Zaskia sedang menjalani pemeriksaan. "Iya sedang diperiksa," kata Nico lagi.

Sebelumnya rekan-rekan Zaskia, seperti Ayu Ting Ting, Jupe, Raffi Ahmad, Denny Cagur dan tim produksi RCTI sudah diperiksa. Seperti diberitakan sebelumnya, Zaskia dinilai telah melakukan penghinaan terhadap lambang negara saat mengisi sebuah acara televisi.

Dalam acara tersebut Zaskia menyebut Hari Proklamasi Indonesia pada tanggal 32 Agustus. Selain itu ia mengatakan bahwa lambang kelima dalam Pancasila adalah Bebek Nungging bukan Padi dan Kapas.

(kpl/hen/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Zaskia Gotik Hina Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini