Ditemani Dul di persidangan, Ahmad Dhani: pembela penista agama itu adalah bajingan

Senin, 16 April 2018 18:21 Sumber :
Ditemani Dul di persidangan, Ahmad Dhani: pembela penista agama itu adalah bajingan

Merdeka.com - Saat ini Ahmad Dhani sedang terancam hukuman 6 tahun penjara gara-gara kasus ujaran kebencian yang dilimpahkan padanya. Usai menjalani pemeriksaan tahap 2, Dhani pun akhirnya siap menghadapi persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kali ini Ahmad Dhani tak datang seorang diri, melainkan ditemani oleh sang putra tercinta, Dul Jaelani. Ini adalah bentuk dukungan Dul untuk memberikan dukungan terbesarnya pada sang ayah di masa-masa sulit seperti ini.

"Karena waktu dulu saya di sidang pengadilan ayah saya selalu datang, dan itu rasanya menghangatkan hati saya bila ada keluarga yang datang saat pengadilan. Jadi kebaikan semudah apa lagi yang bisa saya lakukan. Ya saya ke sini memang tidak ikut campur urusan dalamnya, saya hanya tulus untuk menemani ayah saya," tutur Dul sebelum masuk ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (16/4).

Tentu saja hal ini sangat meringankan beban yang dirasakan Dhani. "Ya senang dong didampingi anak. Sekarang Al juga lagi on the way, baru bangun tidur dan dia lagi menuju ke sini," jawab Dhani saat ditanya soal perasaannya bisa didampingi Dul.

Bagi Dhani, hadir di persidangan bisa menjadi pelajaran penting bagi anak-anaknya. "Terutama untuk anak-anak saya, bahwa ini adalah pelajaran nyata buat mereka, mengatakan kebenaran itu adalah wajib. Meskipun ujung tombak ada di leher kita, meskipun pedang ada di leher kita, kita tetap akan mengatakan kebenaran. Jadi bahwa pembela penista agama itu adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya itu adalah kebenaran, dan tidak ada siapapun yang bisa melarang saya mengatakan hal itu bahwa pembela penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya," imbuhnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal Mulan Jameela yang tidak ikut dalam persidangan kali ini, Dhani pun mengaku jika sang istri suka menangis. Mulan masih terlalu kaget dan sedih atas kasus hukum yang menimpa musisi asal Surabaya itu.

(kpl/aal/sry)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini