Ditelepon Raffi Ahmad untuk Kembali Jadi Asisten, Merry Akan Kembali ke Jakarta?

Jumat, 16 Agustus 2019 14:57 Reporter : Dian Rosadi
Ditelepon Raffi Ahmad untuk Kembali Jadi Asisten, Merry Akan Kembali ke Jakarta? Merry Pamit Pulang Kampung dan Tidak Lagi Bekerja dengan Raffi Ahmad/Youtube Rans Entertainment. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Merry bicara soal kemungkinan kembali ke Jakarta untuk bekerja dengan Raffi Ahmad lagi. Merry mengaku diminta oleh sang majikan untuk kembali ke ibukota.

Namun di sisi lain, Merry mempertimbangkan soal keinginan ibunya yang meminta untuk tinggal di kampung halamannya, Madura.

1 dari 3 halaman

Merry Ditelepon Raffi Ahmad untuk Kembali ke Jakarta

Merry yang baru beberapa hari tinggal di kampung halaman rupanya sering ditelepon oleh Raffi Ahmad. Raffi meminta Merry untuk kembali ke Jakarta.

Apalagi kata Merry, anak Raffi Ahmad, Rafathar diketahui marah kepada ayahnya tersebut. Rafathar menyangka jika Merry pulang kampung karena diusir oleh Raffi.

"Sampai sekarang masih suka nelepon (Raffi Ahmad). Bilangnya 'Mer pikir-pikir dulu'," kata Merry.

"Bos Raffi nyuruh bilang aku balik-balik, karena Rafathar emang beneran ngambek. Papanya malah ditendang tendang, dikira sama dia itu Raffi ngusir aku karena Rafathar itu nempel banget sama aku," sambung dia.

2 dari 3 halaman

Merry Coba Musyawarah dengan Ibu

Merry pun tak menampik soal kemungkinan dirinya kembali ke Jakarta dan bekerja dengan Raffi Ahmad. Namun kata dia, dirinya harus bermusyawarah dulu dengan ibunya terlebih dahulu. Sebab kepergian Merry kembali ke Jakarta harus dengan izin sang ibu.

"Lagi rundingan sama ibu. Entar mau balik lagi insyaallah," kata Merry.

"Semoga saya dapat izin dari keluarga dan bisa balik lagi," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Dorongan Warganet untuk Merry Kembali ke Jakarta

Sejak video Merry pamit pulang kampung viral, banyak warganet yang merasa sedih. Ribuan komentar dari warganet tersebut memenuhi kolom komentar di youtube dan instagram.

Merry pun mengaku membaca sebagian komentar-komentar tersebut. Dia menyampaikan permohoanan maaf karena tidak bisa membalas satu per satu komentar-komentar tersebut.

"Iya itu rame banget (komentar) pas bos Raffi tayang (video) di youtube tentang aku pamit. Jadi maaf banget aku engga bisa bales satu per satu. Sekarang aku lagi ibaratnya meditasi, lagi musyawarah sama ibuku. Toh ibuku mengizinkan insyallah saya akan belik lagi (ke Jakarta)," ungkap Merry.

[end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini