Ditawari Rp 29,8 M, Kanye West tolak jual foto bayinya

Jumat, 5 Juli 2013 17:07 Sumber :
Ditawari Rp 29,8 M, Kanye West tolak jual foto bayinya Kim Kardashian - Kanye West @ justjared.com

Merdeka.com - Kim Kardashian dan Kanye West kembali menerima tawaran fantastis dari media. Sayangnya, pasangan ini tetap tak mau menjual foto bayi mereka, dan memilih kehilangan uang miliaran rupiah.

Sebagaimana dilaporkan oleh Hot New HipHop, salah satu majalah Australia sempat menawarkan angka US$ 3 juta (lebih dari Rp 29.8 miliar) hanya untuk beberapa foto bayi mereka. Sayangnya, penawaran itu ditolak begitu saja.

Kanye West @ huffingtonpost.co.uk" width="476" />

Kanye sendiri memang sangat keberatan jika foto bayinya jadi konsumsi publik. Pasalnya, rapper 36 tahun ini berpikir bahwa North West adalah anaknya, dan bukan milik umum.

"Kanye kukuh bertahan untuk tak mempublikasikan bayinya lewat show. Dia serius ketika bilang North bukan milik warga Amerika," ungkap salah satu sumber pada Us Weekly.

North West sendiri lahir pada 15 Juni 2013 lalu. Bayi yang awalnya diperkirakan lahir pada bulan Juli ini terpaksa dikeluarkan secara prematur karena kondisi sang ibu yang tak memungkinkan untuk melahirkan tepat waktu secara normal.

Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!
Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'
Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok
Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa
Salman Khan!" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/yuk-kenalan-lebih-dekat-dengan-calon-istri-salman-khan-cb0ac2.html" target="_blank">Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Calon Istri Salman Khan! (hnh/ris)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Kanye West
  2. Kim Kardashian
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini