KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ditawari main film seksi, Terry Putri bingung

Selasa, 2 April 2013 12:17 Sumber :
Terry Putri

Merdeka.com - Tubuh Terry Putri yang seksi membuat para produser sering menawarinya bermain dalam film yang menonjolkan keseksian. Namun secara pribadi, dia malah merasa tidak pas memerankan wanita-wanita seksi.

"Gue nggak ngerti kenapa ya, dari dulu ditawari film ada unsur seksinya-lah, horornya-lah. Gue kan bingung kenapa selalu dapat tawaran gitu," ujar Terry Putri di gala premier film BANGUN LAGI DONG LUPUS di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Meski honor yang ditawarkan oleh produser untuk bermain film yang menonjolkan keseksian terhitung tinggi, Terry tetap tidak mau menerima tawaran tersebut.

"Gue heran ya kenapa film itu bayarannya besar sekali. Padahal gue kan nggak seksi. Selama ini kan yang main film begitu mereka yang seksi-seksi, masih muda. Sedangkan gue, kelebihan gue apa? Itu satu. Kedua, takut nyokap stroke nanti," tegas Terry.

Tak tanggung-tanggung, menurut Terry, honor yang ditawarkan untuk tampil terbuka bisa 10 kali lipat dari honornya bermain dalam sinetron atau film drama.

"Kalau dibandingkan dengan film aku yang terakhir ini perbandingannya bisa 10 kali lipatnya-lah. Bisa dilihat berapa lakunya film itu masyarakat. Dibanding film yang punya peran," pungkas Terry. (kpl/hen/rea/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.