Ditanya Ria Ricis Soal Stefan William, Begini Jawaban Mengejutkan Natasha Wilona

Rabu, 24 April 2019 08:47 Reporter : Dian Rosadi
Ditanya Ria Ricis Soal Stefan William, Begini Jawaban Mengejutkan Natasha Wilona natasha wilona. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Aktris cantik Natasha Wilona mengungkapkan soal sosok sang mantan, Stefan William. Hal itu diungkapkan Natasha Wilona di kanal youtube Ria Ricis yang diunggah, Selasa (23/4).

Natasha Wilona menjadi bintang tamu dalam Ricis Kepo. Ria Ricis meminta Natasha Wilona untuk mengomentari sejumlah sosok pria yang dia sebutkan.

"Komentarnya Natasha Wilona mengenai artis-artis di Indonesia. Siapkah anda?" tanya Ria Ricis kepada Natasha Wilona.

"Siap," jawab Natasha Wilona.

"Kamu harus komentarin sedetail-detailnya. Pokoknya jujur aku kepo sama penilaian kamu dan harus cepet jadi engga pake mikir," ucap Ria Ricis.

Ternyata gambar pertama yang ditampilkan yakni Stefan William. Natasha Wilona memberikan tanggapannya mengenai sosok sang mantan.

"Dulu, masa lalu, anak jalanan, cowo, putih, blasteran," kata Natasha Wilona tentang Stefan William.

Tak puas dengan jawaban Natasha Wilona, Ria Ricis kembali memintanya untuk menggambarkan terkait sosok Stefan William.

"Orangnya gimana menurut kamu?" tanya Ricis.

"Orangnya seperti itu. Orangnya gimana ya ya susah sih. Ya harusnya ditanya komentar tentang orangnya harusnya pasangannya dong, kan lebih mengenal," ujar Natasha.

Namun Ria Ricis kembali meminta Natasha Wilona untuk memberikan komentar. Apalagi Natasha Wilona merupakan mantan kekasih dari Stefan William.

"Tapi kan kamu mantannya yang pernah ada di masa lalunya," kata Ria Ricis.

Natasha Wilona akhirnya memberikan komentarnya.

"Iya apa ya, setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pasti dia mungkin baik. Tapi kembali lagi mungkin ada beberapa hal yang tidak sesuai atau tidak cocok masing-masing itu doang," ungkap Natasha.

"Itu sudah spesifik banget, nanti kalau terlalu spesifik aku takutnya menyinggung perasaan orang-orang di sekitarnya," sambung Natasha Wilona kepada Ria Ricis. [end]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini