KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ditanya dukungan pacar, Sherina Munaf enggan komentar

Sabtu, 20 April 2013 13:17 Sumber :
Sherina Munaf @ Foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Menggarap album teranyar yang masih dirahasiakan, Sherina Munaf mengaku dapat banyak dukungan dari orang sekitarnya. Namun saat ditanya mengenai dukungan yang diberikan sang kekasih, Sherina enggan berkomentar.

Pasalnya, saat melakukan proses syuting untuk lagu pertama bertajuk Sebelum Selamanya, nampak kehadiran Rizki Syarief, mantan gitaris band Alexa di lokasi syuting.

"Ada pertanyaan lain?" jawab Sherina enggan menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers pembuatan video klip di Bilangan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) sore.

Tampaknya gadis berumur 23 tahun ini lebih senang menceritakan dukungan keluarga yang diberikan kepadanya. Diteruskan Sherina, sang ibu kerap membuatkan makanan-makanan bergizi lantaran dirinya harus begadang dalam penggarapan album terbarunya.

"Bikin lagu ini begadangnya gila-gilaan, tapi ibu selalu ngasih makanan yang sehat, ingetin agar tidur cepat. Adik dan papa aku juga suka datang ke studio buat dengar lagu-lagu aku," tuntasnya. (kpl/aha/dew)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia
  2. Sherina Munaf

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.