Ditanya benci orang Kristen, haters Deddy Corbuzier ngaku khilaf

Selasa, 9 Februari 2016 10:14 Sumber :
Ditanya benci orang Kristen, haters Deddy Corbuzier ngaku khilaf Deddy Corbuzier ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Dua selebriti Indonesia yaitu Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sempat berhadapan dengan haters yang menghina mereka dengan menggunakan agama dan membawa masalah SARA. Deddy lantas membuat sayembara berburu haters, dan akhirnya menemukan pria yang memberikan kata-kata buruk padanya.

Setelah haternya itu tertangkap, Deddy pun menggelar konferensi pers bersama-sama. Ia sempat mewawancarai haters bernama Antho Nugroho tersebut atas kata-kata yang pernah dituliskan. "Anda benci sama orang Kristen?" tanya Deddy di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Hal itu langsung dijawab oleh haters tersebut, "Jujur saya ingin menyampaikan ke Mas Deddy pada dasarnya saya tidak benci dengan agama apa pun. Saya menjunjung tinggi perbedaan agama," tutur Antho.

Sebelumnya saat pertama kali dilacak oleh tim IT, haters tersebut mengaku instagramnya dibajak. Antho akhirnya meminta maaf kepada Deddy dan Chika, meski demikian dua bintang tersebut masih tetap jengkel.

Selain itu Antho juga mengungkap mengapa kata-kata kasar sempat ia tuliskan kepada para artis. Pria berusia 33 tahun tersebut mengaku sama sekali tak tahu apa yang dituliskannya itu ternyata melanggar hukum.

"Seperti tadi, bahwa itu kekhilafan saya. Saya orang baru yang bermain medsos. Cuma pada saat melakukan kekhilafan itu, sebagai orang awam saya tidak paham kalo itu melanggar hukum," tandasnya.

(kpl/far/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebriti VS Haters
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini