Disebut Suka Pamer di Medsos, Ini Jawaban Menohok Hengky Kurniawan

Kamis, 10 Oktober 2019 10:00 Reporter : Dian Rosadi
Disebut Suka Pamer di Medsos, Ini Jawaban Menohok Hengky Kurniawan hengky kurniawan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hengky Kurniawan merupakan salah satu artis yang terjun ke dunia politik. Saat ini Hengky menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hengky Kurniawan kerap mengunggah aktivitasnya di instagram. Namun salah satu postingannya, Hengky mendapat sorotan dari salah satu warganet karena dinilai pamer. Hengky pun memberikan jawaban menohok.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Sedang Umrah

Dalam postingannya, Hengky tampak sedang bersama istrinya Sonya Fatmala. Mereka mengabadikan momen di sela melaksanakan ibadah umrah.

"Assalamualaikum Para Pejuang Subuh.... Lain org lain takdir. Jangan samakan ‘kebahagiaan’ yg kita lihat pada org lain seolah-olah kita tidak bahagia krn tidak memiliki ‘keadaan’ yg sama. That’s totally wrong perception! Sebenarnya kebahagiaan ini adalah dari hati yg damai dan tenang. Jangan bandingkan hidup kita dgn org lain... yg terpenting adalah jangan ‘terbeli’ dengan budaya hidup orang lain. Kita harus berfikir apa yg kita miliki sekarang adalah apa yg kita PERLU. Dan bukan semua apa yg kita MAU itu WAJIB kita dapatkan. Nikmatilah setiap apa yg kita miliki saat ini...'Tidak ada putus asa dr rahmat Allah kecuali kaum kafir'(surah Yusof)," tulis Hengky dalam keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Hengky Kurniawan Disebut Pamer

Salah seorang warganet mengomentari postingan Hengky Kurniawan. Dia meminta Hengky untuk mengurangi pamer di media sosial.

"Tolong pak @hengkykurniawan pamer2 ini itu dikurangi jika masih kurangnya tanggung jawab sosial terhadap sesama yg jauh membutuhkan uluran tangan dan perhatian pemimpin daerahnya," tulis @bagoesoka11.

3 dari 3 halaman

Beri Jawaban Menohok

Hengky Kurniawan rupanya membaca komentar tersebut. Dia pun menuliskan pesan menohok untuk warganet tersebut.

"@bagoesoka11 mangga kalo ada aspirasi Silahkan sampaikan dengan jelas. Apa keluhan anda ? Apa yg perlu dibantu dari pemerintah ? Bukan akun abal2. Haturnuhun," tulis Hengky.

"Kalo saya emang tidak suka eksis2 dan pamer2 di medsos pak sekedar melihat berita terkini adanya medsos @hengkykurniawan," balas @bagoesoka11 di kolom komentar.

Hengky kemudian kembali membalas komentar warganet tersebut.

"@bagoesoka11 Hehehe...agak nggak nyambung dengan komen anda yg awal. Di awal anda menyampaikan saya kurang tanggung jawab sosial terhadap yang membutuhkan. Makanya saya tanya apa aspirasinya ? Apa yang perlu dibantu dari pemerintah ? InshaaAllah kalo ada yg perlu dibantu kita bantu. Sekarang jawabannya beda lagi. Kalo anda tidak suka pamer itu bagus. Tapi kalo menuduh orang lain pamer berarti ada yg salah sama hati anda. Positif thinking aja. Biar rilex menjalani hidup dan nggak tegang boss. Haturnuhun," kata Hengky. [end]

Baca juga:
Momen Hengky Kurniawan Bertemu Habib Rizieq Saat Umrah di Tanah Suci
Pesan Menyentuh Hengky Kurniawan Kepada Anak-Anaknya Tentang Kebahagiaan
Gara-Gara Foto Ini, Hengky Kurniawan Ditegur Warganet
Cantiknya Para Artis Indonesia Ini Jadi Istri Pejabat Tinggi
Duka Para Artis Dengar Kabar Meninggalnya KH Maimun Zubair di Mekah
Kocak, Hengky Kurniawan Unggah Foto Lawas Bersama Tommy Kurniawan dan Dimas Seto

Topik berita Terkait:
  1. Hengky Kurniawan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini