Disebut hendak dilamar Husein, ini reaksi Ayu Ting Ting

Selasa, 15 Juli 2014 07:57 Sumber :
Disebut hendak dilamar Husein, ini reaksi Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting - Husein ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Penyanyi Ayu Ting Ting saat ini masih betah dengan kesendiriannya dan mengaku fokus mengurus anak. Meski demikian sejumlah pria disebut coba mendekati, salah satunya Husein Alatas.

Jebolan Indonesian Idol yang memiliki kepala plontos tersebut bahkan dikabarkan hendak bertemu dengan ayah Ayu Ting Ting untuk melamar. Namun ketika dikonfirmasi Ayu cepat-cepat membantahnya.

"Ngapain (Husein bertemu ayah)? Gila, jangan suka bikin berita yang nggak-nggak deh. Nanya sendiri jawab sendiri," jawab Ayu Ting Ting sambil melihat wartawan yang bertanya kala ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (14/7).

016 busan

Husein sendiri seperti mendapat lampu hijau untuk mendekatinya. Di beberapa kesempatan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak sempat memanggil Husein mantu. Sayangnya malah Ayu yang terkesan kurang sreg dan berkata tidak ingin dikecewakan pria botak lagi.

Selain Husein, pria lain yang dikabarkan dekat dengan Ayu adalah Ivan Gunawan. Ayu sendiri masih kerap bertemu Ivan dan menganggap pertemuan itu suatu yang biasa.

Hanya saja ketika ditanya mengenai keseriusan Ivan kepadanya, Ayu kembali menghindar. "Aku masih mau fokus urusin anak dulu aja," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ayu Ting Ting Husein Alatas
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini