Dirumorkan jadi pembuka konser BTS, SMASH senang sekali

Kamis, 12 Juli 2018 18:21 Sumber :
Dirumorkan jadi pembuka konser BTS, SMASH senang sekali

Merdeka.com - Smashblast pasti sudah tahu dong kalau boyband favorit mereka, SMASH, siap comeback dan meramaikan panggung musik Indonesia. Rafael, Bisma, Rangga, Ilham, Reza, dan Dicky pun sudah bersiap merilis single baru dalam waktu dekat yang pastinya sudah ditunggu oleh para penggemar.

Saat konferensi pers soal comeback ini, banyak hal dibicarakan oleh SMASH. Mulai dari hubungan mereka dengan Morgan Oey yang kini sibuk main film, Ilham yang sudah punya istri, hingga boyband K-Pop yang tengah digandrungi di seluruh dunia, BTS. Soalnya nih ada fans yang bilang kalau SMASH mirip dengan boyband yang mempopulerkan Fake Love itu.

"Kalau kita mirip-mirip kan pasti mirip, kalau nggak pasti nggak mirip. Jadi gimana sudut pandang aja. Dari tampang aja udah beda ya," kata Bisma saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Setelah ngomong soal disamakan dengan BTS, member SMASH lalu diajak berandai-andai jika mereka diajak jadi boyband pembuka untuk konser RM dkk. Tentu saja hal itu akan disambut dengan senang hati oleh SMASH. Apalagi beredar kabar kalau SMASH memang disebut akan menjadi pembuka dari konser BTS. Apa tanggapan SMASH soal kabar ini?

"Seneng sih. Kita juga nggak tahu sebenernya berita itu beredar dari mana, karena memang belum ada konfirmasi juga ke pihak kita. Cuman dengan adanya kabar itu aminin ajalah. Apalagi BTS kan bisa dibilang boyband Korea yang udah mendunia. Jadi kenapa nggak kalau kesempatan itu dateng," kata Rangga.

Bisma lalu melanjutkan apa yang dikatakan oleh rekannya itu. "Bakal seneng pastinya. Mudah-mudahan fansnya BTS pun ikut seneng. Ada perwakilan dari Indonesia siapapun itu ya. Yang penting Indonesia diketahui sama BTS bahwa ini ada boyband," pungkasnya.

Siapa yang setuju kalau seandainya SMASH jadi pembuka konser BTS?

(kpl/pur/pit)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini