Directioner, siap lihat Harry Styles main film Hollywood?

Sabtu, 10 Januari 2015 16:57 Sumber :
Directioner, siap lihat Harry Styles main film Hollywood? Harry Styles © twitter.com/Harry_Styles

Merdeka.com - Harry Styles adalah salah satu bintang muda yang bersinar. Bersama boyband fenomenal One Direction, Harry berhasil menjadi pujaan jutaan gadis. Tampan, bersuara merdu, kaya, dan sepertinya bakal punya karir cerah di perfilman Hollywood.

Memang Harry belum resmi main film apapun untuk saat ini tapi tanda-tanda ke arah itu mulai terkuak. Dan yang yakin akan kemampuan Harry adalah produser besar Hollywood Harvey Weinstein. Harvey adalah produser yang pernah meraih Oscar lewat film SHAKESPEARE IN LOVE yang dibintangi oleh Gwyneth Paltrow.

Harvey bilang kepada tabloid The Sun dan dilansir oleh Daily Mail kalau dia bertemu dengan personil termuda 1D di pesta Oscar tahun lalu dan sempat membicarakan rencana keikutsertaan Harry di film blockbuster. "Tak perlu ada pertanyaan kalau dia akan masuk ke dalam industri perfilman. Aku mendapat kesan kalau dia mau. Ketika kau bertemu dengannya dia super karismatik." Harvey pun melanjutkan pujiannya untuk penyanyi berusia 21 tahun itu. "Aku bertemu dengannya dua atau tiga kali dan dia sangat menarik dan mempesona. Aku pikir dia adalah seorang movie star."


Yang menarik nih produser berusia 62 tahun itu menawari Harry untuk main di filmnya tanpa audisi. Dia juga meyakinkan kalau ada peran yang sangat pas untuk mantan kekasih Taylor Swift. Sayangnya, Harry menolak peran yang ditawarkan kepadanya karena masih terikat kontrak tour dengan One Direction.

"Kami menawarinya sebuah peran. Tapi dia tidak bisa menerima karena terikat dengan tour. Jumlah uang yang digunakan untuk tour-nya sangat gila, jadi dia merasa punya kewajiban," lanjut pria yang juga produser film GANGS OF NEW YORK.

Walaupun masih muda Harry sudah sangat tahu pentingnya menjaga komitmen. Dia rela menunda keinginannya untuk main film demi tour yang dijalaninya bersama Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson. Well mungkin stelah tour-nya selesai Harry akan dapat tawaran main film lagi dari Harvey Weinstein. Buat Directioner Indonesia, siap-siap menunggu kedatangan boyband inggris ini ya Maret nanti.

(dai/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Fenomena One Direction
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini