Diprediksi gagal, 'ANT-MAN' jauh ungguli 'FANTASTIC FOUR'

Senin, 24 Agustus 2015 19:58 Sumber :
Diprediksi gagal, 'ANT-MAN' jauh ungguli 'FANTASTIC FOUR' ANT-MAN feat. FANTASTIC FOUR © comicbook.com

Merdeka.com - Ketika ANT-MAN dalam proses pembuatan banyak yang sangsi kalau film yang dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lilly akan meraih kesuksesan. Maklum, dalam Marvel Comics, Ant-Man bukanlah superhero yang memiliki kepopuleran seperti halnya Iron Man, Captain America, bahkan Black Widow.

Selain ANT-MAN, FANTASTIC FOUR yang dibuat ulang oleh 20th Century Fox juga diprediksi akan sulit membuat penonton untuk datang ke bioskop. Alasannya versi sebelumnya yang tayang 2005 lalu tak mendapat apresiasi yang bagus, apalagi film ini tak dibuat oleh Marvel Studios sebagai pemilik asli komiknya.

Ketika ANT-MAN tayang 29 Juni lalu, film ini mendapat banyak pujian dari para kritikus. ANT-MAN juga berhasil meraih pemasukan US$ 58 juta (sekitar Rp 776,3 miliar) di minggu perdana penayangan dan sukses menjadi nomor satu di box office Amerika Serikat pada pekan tersebut menggeser JURASSIC WORLD. Penghasilannya memang tak sefantastis film-film Marvel lain, tapi apa yang didapat ANT-MAN sudah di luar ekspektasi banyak orang.

Sayangnya, pujian dan hasil bagus yang diraih Paul Rudd dan kawan-kawan gagal diikuti oleh FANTASTIC FOUR. Film yang dibintangi oleh Miles Teller, Michael B Jordan, dan Kate Mara tersebut tertatih-tatih di box office Amerika Serikat dan gagal mengalahkan pendapatan MISSION: IMPOSSIBLE ROUGE NATION. Bukan hanya itu, sederet kritik pedas juga didapatkan FANTASTIC FOUR.

Dilansir dari ComicBook, FANTASTIC FOUR kini sudah tiga minggu tayang menduduki posisi kesepuluh dengan pendapatan minggu lalu sebesar US$ 3,65 juta (Rp 51,2 miliar). Hasil tersebut bahkan lebih buruk dari ANT-MAN yang mendapat tambahan US$ 4,1 juta (Rp 57,5 miliar) di minggu keenamnya. Di Amerika Serikat saja ANT-MAN sudah mendapat US$ 164,5 juta atau Rp 2,3 triliun.

Nah buat yang sudah nonton ANT-MAN dan FANTASTIC FOUR, kalian lebih suka lihat yang mana? Aksi Paul Rudd sebagai superhero yang bisa jadi mini atau empat anak muda dengan kekuatan luar biasa?


(video by MovieClips Trailer)

(com/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini