Dipo latief dikabarkan punya pacar baru, nikita mirzani: nggak jauh dari cabe dia mah

Senin, 18 Februari 2019 17:35 Sumber :
Dipo latief dikabarkan punya pacar baru, nikita mirzani: nggak jauh dari cabe dia mah

Merdeka.com - Nikita Mirzani nampaknya sudah tidak sanggup lagi melanjutkan rumah tangganya dengan Dipo Latief. Bahkan di tengah perkembangan perceraiannya Nikita tak ingin mengubah keputusannya untuk bercerai, apalagi untuk rujuk dengan pria paruh baya itu.

Menurut Nikita suaminya itu sudah nyampah dimana-mana. Di samping itu masih banyak lelaki yang mau padanya. Karena itulah ia mantap bercerai saja.

"Ih, dia udah nyampah kemana-mana masa aku disuruh rujuk sama sampah nggak mungkin dong. Udahlah, nggak usah rujuk-rujuk. Kan masih banyak laki kok yang mau sama aku di luar sana," jawab Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Kemantapan Nikita Mirzani  untuk bercerai dengan Dipo membuatnya acuh pada pria yang hingga kini masih berstatus sebagai suaminya itu. Meskipun Nikita juga sempat mendengar kalau Dipo sudah punya pacara baru, bahkan akan menikah lagi. Bahkan ia mengaku tidak mau mencampuri urusan Dipo.

"Ntar saya tanya, nggak ngerti saya. Saya nggak ngurusin dia pacaran. Nggak tau ah, say, (ceweknya yang mana). Nggak peduli," tegas Nikita.

Meski tidak peduli pada Dipo bukan berarti Nikita tidak tahu selera suaminya itu. Menurutnya Dipo tidak jauh dari cabe-cabean. Karena itulah ia lebih mementingkan jumlah kekayaannya saja yang ia tahu lebih banyak dari Dipo.

"Masa bodo. Yang penting kekayaannya nggak bisa ngalahin kayanya Nikita Mirzani. Nggak jauh-jauh dari cabe dia mah hahaha," sambungnya.

Bicara soal jumlah kekayaannya yang lebih banyak, ternyata pernyataan Nikita itu punya dasar yang kuat. Bahkan mendapatkan pengakuan dari Dipo Latief sendiri.

"Dari awal dia pacaran sampai akhirnya ketemu gue itu udah gue telusuri dan dia ngaku sendiri yang paling independen, duitnya banyak, punya tabungan sendiri itu cuma gue. Itu keluar sendiri dari mulutnya Dipo. Yang bisa diutangin juga gue, yang bisa ngajak dia jalan-jalan ke Maldives, ke Jepang, ke mana, beli motor Harley cuman gue," lanjutnya lagi.

Untuk itu ketimbang memikirkan Dipo Latief, Nikita lebih memilih untuk fokus pada anak-anaknya yang kini semakin bertambah besar. Ditambah lagi dengan aktivitas pekerjaannya sebagai seorang pekerja seni.

"Ah, Niki mah ngurus anak aja dulu sama kerjaan-kerjaan," tutup Nikita Mirzani.

(kpl/aal/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini