Dipasangi Selang Infus, Ini Kabar Terbaru Kondisi Ria Ricis di Rumah Sakit

Rabu, 16 Oktober 2019 07:33 Reporter : Dian Rosadi
Dipasangi Selang Infus, Ini Kabar Terbaru Kondisi Ria Ricis di Rumah Sakit Ria Ricis Dirawat di Rumah Sakit/youtube Ria Ricis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ria Ricis merupakan salah satu Youtuber yang cukup dikenal di tanah air. Ricis kini memiliki lebih dari 17 juta subcriber di channel youtubenya.

Ria Ricis pun kini disibukan dengan padatnya beragam agenda kegiatan. Selain syuting untuk keperluan konten youtube, Ria Ricis juga sibuk dengan kegiatan off air.

Padatnya jadwal membuat kondisi kesehatan Ria Ricis sedang menurun. Ria Ricis pun harus dirawat di rumah sakit.

1 dari 7 halaman

Ria Ricis Jatuh Sakit

Hal itu terungkap dari video terbaru di channel youtube Ria Ricis. Salah satu tim Ricis mengabarkan jika Ria Ricis sedang dirawat di rumah sakit.

"Jadi dari kemarin malem, umi kan udah ke rumah sakit. Memang dokternya menyarankan untuk dirawat inap, tapi uminya engga mau karena bilang mau ke Cirebon," kata salah satu tim Ricis.

Tim Ricis kemudian menjenguk sang majikan ke rumah sakit. Tampak Ria Ricis yang mengenakan mukena berwarna merah sedang terbaring di kasur rumah sakit. Tampak selang infus menempel di tangannya.

2 dari 7 halaman

Awalnya Hanya Batuk dan Pilek

Ria Ricis menceritakan dirinya bisa sampai masuk ke rumah sakit. Dia mengaku jika awalnya, dia hanya demam, batuk dan pilek. Di tengah padatnya jadwal, Ria Ricis tetap memaksakan untuk beraktivitas.

"Aku tuh udah demam semingguan. Pertama batuk pilek. Aku punya dokter tht namanya dokter Johan. Kata dokter Johan, Ricis mau engga tes darah. Ini sih kayaknya tipes. Soalnya kan juga dengan demam terus batuk pilek terus lambungnya sakit. Terus aku jawab 'engga ah dok dikasih obat dulu'. Ya udah dikasih obat bantuk pile," kata Ria Ricis.

3 dari 7 halaman

Suhu Tubuh Naik Turun

Menurut Ricis, meski batuk pileknya telah sembuh namun suhu tubuhnya naik turun. Oleh dokter kemudian disarankan untuk cek ke IGD.

"Batuk pilek sembuh demamnya masih naik turun. Sama dokter Johan dikasih obat demam. Terus diarahin ke ke igd dan diarahin ke dokter umum," katanya.

Sore harinya, badan Ricis terasa panas dingin. Kondisi ini berlanjut hingga tengah malam, panas tubuhnya tinggi sekali.

"Jam 1 malam itu panasnya tinggi. Aku ampe kebangun-kebangun terus gara-gara badannya engga enak. Jam 4 subuh panasnya tinggi banget sampe aku menggigil," ucapnya.

4 dari 7 halaman

Sempat Putus Minum Obat

Ria Ricia mengaku jika sebelum masuk rumah sakit, dirinya sempat putus minum obat yang diberikan dokter. Dia mengaku tak ingin menjadi ketergantungan dengan obat.

"Aku sempet putus minum obatnya. Aku orangnya ga suka minum obat, karena banyak banyaknya juga takut ketergantungan," katanya.

5 dari 7 halaman

Enggan Dirawat

Sempat ke rumah sakit untuk cek, Ria Ricis awalnya tidak mau dirawat. Namun lantaran kondisinya drop dia harus dirawat di rumah sakit.

"Aku sampai kemarin aja pas paginya ke rumah sakit. Dokternya udah nyuruh dirawat tapi aku bilang suntik aja pake vitamin," kata Ricis.

6 dari 7 halaman

Gejala Tipes

Ria Ricis menuturkan, sakit yang diidapnya kemungkinan merupakan tipes. Apalagi Ricis mengaku jika dirinya punya riwayat penyakit tipes lebih dari 3 kali.

"Aku udah empat sampai lima kali tipes," ungkapnya.

7 dari 7 halaman

Banyak Didoakan Segera Sembuh

Ria Ricis seharusnya pergi ke Cirebon untuk menghadiri sebuah acara. Namun lantaran kondisi kesehatannya sedang drop dia tidak jadi berangkat ke Cirebon.

Ria Ricis pun hanya diwakili oleh Tim Ricis. Salah satu tim Ricis menyebut jika selama di Cirebon banyak fans yang menanyakan Ria Ricis. Saat mengetahui Ricis sakir, mereka mendoakan agar lekas sembuh. Tak hanya itu, mereka pun banyak memberikan hadiah untuk Ria Ricis. Ria Ricis pun mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang ada di Cirebon.

"Terima kasih the Ricis di Cirebon telah mendoakan," kata Ricis. [end]

Baca juga:
Pernah Disebut 'Perempuan Keluyuran', Ria Ricis Beri Jawaban Menohok
Tajir Melintir, Artis Umur 20-an Ini Kaya Raya dari Hasil Kerja Sendiri
Pengalaman Tak Terlupakan Ria Ricis Saat Berhasil Mendaki ke Puncak Gunung Prau
Bikin Melongo! Ini Kado Mewah dari Ria Ricis untuk Sopir Pribadinya yang Sedang Ultah
Ria Ricis Bangun Kos-Kosan Mewah, Kamarnya Seperti Hotel

Topik berita Terkait:
  1. Ria Ricis
  2. Artis Sakit
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini