Dion Wiyoko Bawa Beban Berat Dalam Film Terbarunya 'TERBANG: MENEMBUS LANGIT'

Senin, 16 April 2018 18:46 Sumber :
Dion Wiyoko Bawa Beban Berat Dalam Film Terbarunya 'TERBANG: MENEMBUS LANGIT'

Merdeka.com - Tahun ini Dion Wiyoko kembali merilis karya terbarunya. Kali ini Dion akan beradu akting dengan Laura Basuki dalam film TERBANG: MENEMBUS LANGIT. Proses syuting film ini telah dirampungkan pada Juni-Juli tahun lalu. Proses fiolm ini dilaksanakan berbarengan dengan persiapan pernikahan Dion dan Fiona Anthony September 2017 lalu.

Harus membagi konsentrasi antara pekerjaan dan urusan pernikahan bukanlah hal yang mudah. Beruntung Dion memiliki pasangan yang sangat pengertian terhadap pekerjaannya. Fiona tetap mensupport pekerjaan Dion walau persiapan pernikahan keduanya akan segera dilaksanakan pada waktu itu.

"Waktu itu lumayan mepet tapi saya nggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi Onggy. Akhirnya gue diskusi sama istri gue juga. Ceritanya seperti ini, makan waktu lama, syuting di luar kota, dan ini bentrok sama persiapan nikah yang lumayan mepet," ungkap Dion saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Setelah keputusan tersebut, Dion dan Fiona pun ambil langkah cepat untuk mempersiapkan pernikahan mereka."Akhirnya mempersiapkan printilan-printilan waktu gue mau nikah itu gue selesaikan sebelum syuting. Setelah beres gue mulai syuting film Terbang ini nggak terlalu banyak masalah. Jadi deg-degannya itu, membagi urusan pekerjaan dan pribadi," katanya.

Film TERBANG: MENEMBUS LANGIT ini merupakan adaptasi kisah nyata. Dion harus memerankan sosok Onggy Hianata yang tentu memberi beban tersendiri bagi Dion. Tak cukup sampai di situ, Dion harus mempelajari dialek Tarakan yang juga menjadi setting film terbarunya ini.

"Baik dan buruknya film ini tergantung dari Onggynya juga karena tokoh sentral dan kalau lu enggak bisa memerankan dengan baik, ya pasti penonton pun akan langsung menilai film ini kurang baik. Jadi itu beban tanggung jawab.

(kpl/pur/rna)

Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2018
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini