Dinosaurus baik bayangi 'MOCKINGJAY PART 2' di box office AS

Senin, 30 November 2015 14:58 Sumber :
Dinosaurus baik bayangi 'MOCKINGJAY PART 2' di box office AS Box Office Hollywood/©Istimewa

Merdeka.com - MOCKINGJAY PART 2 memang masih jadi jawara di minggu kedua setelah perilisannya. Film yang dibintangi trio mega bintang Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth menambah US$ 51,6 juta atau Rp 713 M di minggu kedua sehingga sekuel terakhir THE HUNGER GAMES ini mampu meraih pendapatan total US$ 198 juta atau setara Rp 2,74 T.

Namun, Katniss Everdeen dan kawan-kawan harus berhati-hati. Sebab, THE GOOD DINOSAUR membayangi mereka di posisi kedua dengan penghasilan US$ 39 juta atau Rp 542 M. Film yang mengisahkan persahabatan Arlo, si Apatosaurus yatim piatu dengan anak rimba bernama Spot ini mampu bikin para penonton banjir air mata.

Di posisi ketiga, ada film yang kembali menampilkan Sylvester Stallone sebagai petinju Rocky Balboa, CREED. Cukup diminati film yang juga dibintangi Michael B Jordan ini sukses kumpulkan US$ 30 juta atau Rp 416 M.

Selain itu, ada dua film yang tak cukup beruntung seperti mereka. Padahal film-film ini juga dibintangi aktor-aktor besar. Ada VICTOR FRANKENSTEIN yang diperankan duo James McAvoy dan Daniel Radcliffe. Film ini bahkan hanya mampu bertengger di posisi ke-12 dengan pendapatan US$ 2,35 juta atau Rp 32 M.

Sedangkan THE DANISH GIRL, kisah yang terinspirasi dari Lily Elbe, transgender pertama di dunia, hanya mampu menempati posisi 22. Pendapatan film yang dibintangi peraih Oscar Eddie Redmayne ini pun miris, hanya US$ 185.000 atau setara Rp 2,5 M.

Tapi, meskipun ada yang gagal untuk masuk 10 besar, ada dua film yang naik drastis pendapatannya. Ada TRUMBO dan juga BROOKLYN yang naik hingga 492%. Jadi mana saja film yang sudah kalian tonton?

(box/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Film Box Office
  3. Film Hollywood 2015
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini