Dinominasikan seleb sensasional, ini respon kocak Deddy Corbuzier

Minggu, 25 September 2016 20:21 Sumber :
Dinominasikan seleb sensasional, ini respon kocak Deddy Corbuzier

Merdeka.com - Belakangan ini, Nama Deddy Corbuzier santer diperbincangkan. Hal ini tak lepas dari perseteruannya dalam kasus Mario Teguh dan juga Ario Kiswinar.

Dirinya pun dianggap sebagai sosok yang kontroversial dan sensasional oleh sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan, ada awards dari salah satu acara televisi yang memasukkannya dalam kategori seleb yang sensasional.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier merasa tak setuju. Pria kekar ini menganggap bahwa dirinya sudah tua, dan kategori yang diberikan kepadanya kurang pas.

"Maaf yah tolong jangan milih saya buat pemirsa.. buat yang Buat acara dan masukin saya ke jajaran nama tersebut.. mungkin anda lelah.. saya udah Tua BRO... saya ngalah aja sama yang "muda2" Lain kali aja saya dtg KALO Category nya PAS ya... seleb terBOTAK kek atau apalah... sama kalau lawan nya yang seimbang... saya mah siapa atuh dibanding mereka... #OKBRO 👊🏼👊🏼👊🏼👊🏼," caption Deddy dalam foto yang dunggahnya di akun Instagram pribadinya ini.

Deddy malah menghimbau kepada para penggemarnya untuk tidak memilih dirinya, karena Deddy menganggap jika dia tak ada apa-apanya dengan nominasi lainnya, kocak!

Sementara itu, perseteruannya dengan pihak Mario Teguh masih berlanjut. Deddy bahkan balik menantang pihak Mario agar datang ke kantor pengacara Hotman Paris Hutapea untuk menjawab somasi dengan terbuka.

(kpl/frs)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini