KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Dimintai klarifikasi mengenai 'pacar' barunya, ini jawaban Glenn Fredly

Kamis, 14 September 2017 19:51 Sumber :

Merdeka.com - Glenn Fredly santer dikabarkan memiliki pacar baru. Isu tersebut merebak setelah sang pelantun Januari itu kedapatan mencium kening seorang wanita di sebuah video yang tersebar luas di media sosial. Wanita tersebut diketahui bernama Vanessa Surya.

Gara-gara video tersebut, banyak yang berpendapat bahwa Glenn dan Vanessa kini sudah pacaran. Terlebih lagi di preskon konser 'Tanda Mata'-nya, wanita berwajah oriental itupun terlihat hadir menemani. Namun ketika dimintai klarifikasi mengenai hubungannya, Glenn memberikan jawaban yang abu-abu alias tak pasti.

"Penting lah kalo dapet support. Untuk bisa dapat support dari orang-orang yang kita sayang. Kan support bisa datang dari siapapun," ujar Glenn ketika ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/9).

Ketika terus dipojokkan dengan pertanyaan mengenai hubungannya, Glenn pun memilih untuk menghindar. Pria berusia 41 tahun itu mengaku jika fokusnya saat ini untuk tetap pada musik. Namun jika ada sosok yang memberikan dukungan, tentu Ia merasa lebih baik.

"Sampai ketemu di konser Tanda Mata nanti ya. Lu punya Instagram kan punya interpretasi sendiri. Pokoknya Gue cuma mau bilang bahwa menyenangkan pada saat bisa mendapat support dari orang-orang yang mau support apa yg lo mau kerjakan. Ya tinggal kita berkarya," sambungnya.

Seperti diketahui, Glenn sudah cukup lama menyandang status duda. Ia sempat membangun biduk rumah tangga bersama Dewi Sandra selama 3 tahun lamanya. Dan semenjak itu, Glenn pun sering diisukan dekat dengan sederet wanita, seperti salah satunya Aura Kasih.

"Ya, bisa dibilang mungkin ya (Vanessa ikut nemenin konser). Tapi menurut gue hari ini bisa apa yang kalian tau dan liat gue pikir itu hal yang wajar nggak perlu dilebih-lebihin. Nanti outpout-nya dari karya aja," pungkas Glenn.

(kpl/far/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.