Diminta Kembali ke Jakarta, Merry Sebut Mau Diajak Raffi Ahmad Keliling Dunia

Jumat, 16 Agustus 2019 16:31 Reporter : Dian Rosadi
Diminta Kembali ke Jakarta, Merry Sebut Mau Diajak Raffi Ahmad Keliling Dunia Merry Pamit Pulang Kampung dan Tidak Lagi Bekerja dengan Raffi Ahmad/Youtube Rans Entertainment. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Merry menyebut jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memintanya untuk kembali ke Jakarta. Menurut Merry, Raffi sering meneleponnya selama berada di kampung halaman.

Merry diminta kembali ke Jakarta untuk menjadi asisten Raffi Ahmad. Merry pun belum memberikan jawaban, sebab harus meminta izin terlebih dahulu kepada ibu dan keluarganya di kampung.

1 dari 2 halaman

Diajak Keliling Dunia

Merry mengungkapkan, salah satu alasan dirinya diminta kembali Jakarta karena akan diajak keliling dunia oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut Merry, dirinya turut diajak untuk keliling dunia oleh majikannya tersebut yang terlibat dalam sebuah program.

"Sebenernya bos Raffi masih suka nelepon sampai sekarang. Mba Gigi juga telepon. Karena satu, sebentar lagi kan dia mau ada program keliling dunia 4 bulan dan aku juga disuruh ikut dan kemarin itu udah sempat ngurus visa ke semua negara. Jadi 4 bulan kita pergi," kata Merry seperti dikutip dari tayangan video yang diunggah di channel Angka Tapet.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Akan Datang ke Kampung Halaman Merry

Menurut Merry, sebelum dirinya pulang ke kampung halamannya di Madura, dirinya sudah mengurus visa keberangkatan ke sejumlah negara yang akan didatanginya. Rencananya, kepergian ke luar negeri akan dilakukan pada Oktober mendatang.

Namun sebelum itu, Raffi juga akan datang ke kampung halamannya di Madura.

"Visa aku keliling dunia udah dibikin. Kemarin proposalnya udah semua tinggal jalan nanti di bulan Oktober. Karena Oktober rencananya bos mau kesini juga main ke kampung sekalian syuting youtube pas keliling Indonesia. Kita kan ada keliling Indonesia setelah keliling Indonesia berangkat ke Jakarta langsung ke luar negeri," ucap Merry.

[end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini