Dilamar Berondong Ganteng, Muzdalifah: Ini Takdir Allah...

Jumat, 29 Maret 2019 12:06
Dilamar Berondong Ganteng, Muzdalifah: Ini Takdir Allah... Muzdalifah (Nurwahyunan/bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Muzdalifah dengan Fadel Islami makin serius. Perbedaan usia 15 tahun tak menghalangi keduanya untuk meresmikan percintaannya ke jenjang pernikahan.

Fadel Islami resmi melamar Muzdalifah. Menurut Fadel pertunangan dengan Muzdalifah merupakan pertemuan keluarga kedua belah pihak.

"Hari ini ada silaturahmi dua keluarga yang utamanya lebih private dan tidak banyak yang tahu," kata Fadel Islami, dikutip Dream dari tayangan Youtube Cumicumi, Kamis 28 Maret 2019.

Sementara itu, Muzdalifah mengaku bersyukur acara lamaran tersebut berjalan berjalan lancar. "Rasa syukur, alhamdulillah, acara tadi siang berjalan lancar."

"Berdoa minta yang terbaik, ridhonya Allah. Ini sudah jalannya, sudah harus jejak pertemuan, perkenalan," tambah Muzdalifah.

Ingin Langgeng

Mantan istri Nassar ini berharap, Fadel Islami merupakan jodoh yang dikirim Allah untuknya. Dan pernikahannya dengan Fadel Islami ini akan langgeng.

"Mudah-mudahan jodoh dari Allah ini langgeng. Saya minta doanya yang baik, bisa membimbing saya dan anak-anak. Mungkin ini sudah takdir dari Allah, pilihan dari Allah," kata dia.

Minta Doa

Fadel pun meminta doa agar pernikahannya dengan Muzdalifah nanti berjalan dengan lancar. "Doakan kami biar semuanya lancar, berkah, rezekinya lancar tidak ada hambatan dari pernikahan," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Topik berita Terkait:
  1. Muzdalifah
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini