Dikenal Tajir Melintir, Ini 5 Sumber Penghasilan Agnez Mo Selain Jadi Penyanyi

Rabu, 18 Desember 2019 12:11 Reporter : Astri Agustina
Dikenal Tajir Melintir, Ini 5 Sumber Penghasilan Agnez Mo Selain Jadi Penyanyi Agnez Monica. KapanLagi.com ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi Agnez Mo dikenal sebagai orang yang tajir melintir. Rupanya, penghasilan Agnez Mo bukan hanya dari kariernya sebagai penyanyi.

Setidaknya ada lima sumber penghasilan lainnya yang menambah pundi-pundi rupiah pelantun tembang Overdose itu selain dari menyanyi.

Penasaran? Dilansir dari Brilio.net, berikut sumber penghasilan penyanyi yang dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan Wijaya Saputra itu.

1 dari 5 halaman

Clothing Line

Sukes menjadi seorang penyanyi, Agnez Mo juga ternyata merambah dunia bisnis. Ia yang kerap tampil kece itu memiliki clothing line sendiri dengan nama Anye.

Clothing line milik Agnez ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2015 silam. Penjualannya dilakukan secara online dan harganya dibanderol mulai dari Rp 200ribuan.

2 dari 5 halaman

Parfum

Agnez juga memiliki bisnis parfum dengan nama Agnez Reve. Tak hanya terlibat dalam pemasaran, Agnez bahkan menentukan wangi khas kombinasi buah, bunga, serta mask.

Parfum ini dijual secara online di situs jual beli di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 395ribu.

3 dari 5 halaman

Aplikasi Fesyen dan Kecantikan

Tak hanya parfum, Agnez juga mengembangkan digital platform berbasis aplikasi khusus untuk fesyen dan kecantikan. Dalam hal ini, ia bekerjasama dengan Bastian Purrer.

Agnez membangun aplikasi Lyke pada tahun 2017 silam. Lyke ini memiliki konsep seperti mayoritas online shop pada umumnya.

4 dari 5 halaman

Digital Platform

Bisnis yang menjadi ladang penghasilan Agnez lainnya adalah digital platform berbasis aplikasi yakni Maverick Avenue.

Sama seperti Anye, aplikasi ini diluncurkan pada akhir tahun 2015 silam. Di dalamnya memuai berbagai konten menarik seperti musik, fesyen, hiburan, hingga gaya hidup.

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Agnez Mo
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini