Dikenal Kaya Raya, Ternyata Segini Uang Jajan Anak-Anak Artis Indonesia

Senin, 29 April 2019 10:54 Reporter : Astri Agustina
Dikenal Kaya Raya, Ternyata Segini Uang Jajan Anak-Anak Artis Indonesia Iis Dahlia - Devano Danendra. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Dikenal sebagai artis papan atas dan harta berlimpah. Siapa sangka bila ternyata beberapa artis Indonesia ini mendidik anaknya untuk tidak boros dengan harta yang dimiliki orangtua nya.

Belakangan ini, kabar tentang uang jajan yang diberikan Iis Dahlia kepada anaknya, Devano Danendra sempat menuai heboh. Hal tersebut lantaran uang jajan Devano setiap bulannya sangat besar.

Angka nya mencapai Rp 10juta. Namun, tidak dengan beberapa anak artis Indonesia lainnya. Sebagai anak remaja yang masih sekolah, mereka mendapatkan uang yang terbilang minim.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1 dari 3 halaman

Ahmad El Jallaludin Rumi

Dari dari mantan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rupanya mendapat uang jajan yang tidak banyak dari orangtuanya.

El yang kini mengenyam pendidikan di luar negeri itu sempat mengakui bahwa ia hanya mendapat yang jajan Rp 20ribu saat SD, Rp 40ribu semasa SMP, dan Rp 50ribu saat SMA.

2 dari 3 halaman

Nadine Waworuntu

Sama seperti El Rumi, anak dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu itu juga mendapat uang jajan minim saat sekolah.

Saat duduk di bangku SMP hingga SMA, ia hanya mendapat uang jajan Rp 100ribu saja. Nominal tersebut tentu saja minim mengingat Nadine terlahir dari keluarga kaya raya.

3 dari 3 halaman

Shakira Aurum

Anak dari pasangan Denada dan Jerry Aurum itu mendapat nominal yang cukup fantastis. Shakira yang kini sedang jatuh sakit itu mendapat suntikan dana Rp 7juta setiap bulannya.

Meski masih kecil, uang besar yang diberikan kepada Shakira itu digunakan bukan hanya untuk uang jajan, melainkan juga untuk memenuhi segala kebutuhannya.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. Artis Indonesia
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini