Dikatakan bakal 'jilat ludah', Zayn Malik tegas tak 'gas' lagi 1D

Rabu, 17 Juni 2015 07:28 Sumber :
Zayn Malik Fameflynet

Merdeka.com - Kabar burung beredar bahwa Zayn Malik bakal balik ke boyband yang membesarkan namanya. Sayangnya para fans harus gigit jari dengan pernyataan yang dari seorang yang berkaitan langsung dengan 1D.

Lebih dari satu minggu tersebar kabar tersebut, indikatornya adalah kembalinya biodata Zayn ke website resmi dari One Direction. Ditambah lagi dengan tweet pernyataan mundurnya yang dihapus.

Spekulasi bermunculan dari publik, akankah pacar Perrie Edwards ini akan kembali atau tidak. Seorang pembicara dari record label yang menaungi One Direction datang untuk luruskan kabar burung yang beredar.

Lewat email untuk USA Today, Mike Navarra dari Colombia record memberi pernyataan yang jelas. "Aku bisa nyatakan bahwa Zayn tidak akan kembali ke band ini," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sebuah interview para member menyatakan kemarahan mereka untuk keputusan yang diambil Zayn. Hal itu juga memancing luapan emosi dari para directioners. Syukurlah, akhir-akhir ini Harry Styles cs serta fans bisa menerima hal tersebut.

Apapun yang terjadi dalam suatu masalah pasti ada positif dan negatifnya. Yang penting janganlah lelah untuk berkarya dan puaskan fansmu, Zayn maupun One Direction. Semangat!

(fem/otx)

Topik berita Terkait:
  1. Fenomena One Direction
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini