Dikabarkan Putus, Verrel Unggah Video Kebersamaan di Rumah Natasha Wilona

Rabu, 27 Maret 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina
Dikabarkan Putus, Verrel Unggah Video Kebersamaan di Rumah Natasha Wilona instagram verrel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan putus. Namun, di tengah kabar yang sedang hangat dibicarakan itu, Verrel mengunggah sebuah video pada channel YouTube pribadinya.

Dalam video bertajuk 'Acak-Acak Rumah Natasha Wilona' yang diunggahnya pada Senin (25/3) itu, Verrel bersama seorang temannya berjalan-jalan ke setiap sudut rumah Natasha Wilona.

Pada video tersebut, Verrel masih terlihat romantis dengan Natasha. Saat Verrel masuk rumah Natasha pun, wanita cantik itu menyambutnya dengan pelukan hangat.

Verrel dan Natasha terlihat tak sedang bermasalah saat video tersebut direkam. Mereka terlihat mesra dan baik-baik saja.

Dalam video tersebut mereka memulai perjalanan dari rumah tamu, kamar tamu, dapur, kamar ibunda Natasha Wilona, kamar Natasha, hingga berakhir di area kolam.

Rupanya, selalu ada boneka di setiap sudut rumah artis cantik itu. Natasha mengaku memang sangat menyukai boneka. Bahkan, Verrel pun kerap memberikan boneka kepada Natasha.

"Aku tuh suka banget sama boneka," ujar Natasha.

Natasha pun memperlihatkan beragam hadiah yang diberikan oleh Verrel. Anak dari Venna Melinda itu mengaku memang suka memberikan kejutan bagi kekasihnya.

"Suka ngasih surprise," tutur Verrel.

Cukup banyak hadiah yang diberikan oleh Verrel yang ditunjukkan oleh Natasha Wilona dalam video tersebut. Mulai dari boneka, sepatu, hingga tas. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini