Dikabarkan jadi Doctor Strange, Cumberbatch tetap diam

Selasa, 18 November 2014 18:58 Sumber :
Dikabarkan jadi Doctor Strange, Cumberbatch tetap diam Benedict Cumberbatch di THE IMITATION GAME. Dok. Weinstein Company

Merdeka.com - Aktor inggris Benedict Cumberbatch angkat bicara tentang rumor yang beredar seputar peran Doctor Strange yang jatuh ke tangannya. Dengan derasnya kabar bahwa dirinya yang akan menjadi superhero berkekuatan magis tersebut, ia malah bersikap diam dan seakan tak tahu apa-apa.

Memang hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Marvel terkait keterlibatannya itu dalam film DOCTOR STRANGE. Akan tetapi ada banyak berita beredar di situs-situs film tentang keterlibatan dirinya dalam proyek baru Marvel itu.

Dalam sebuah wawancara dengan CBS di red carpet Hollywood Film Awards, Cumberbatch memilih untuk tak terlalu banyak menanggapinya. Hal tersebut makin membuat banyak orang penasaran.

"Aku sama sekali tak tahu tentang itu. Apakah kamu tahu?" ujarnya balik bertanya. Malah ia dengan santai berujar kepada wartawan untuk mengecek lagi kebenaran berita tersebut. "Kamu perlu mengecek kembali catatanmu," tambahnya.

Selain Cumberbatch, aktor lain yang sebelumnya digadang-gadang menjadi sosok Doctor Strange adalah Joaquin Phoenix. Tanpa alasan yang jelas ia pun akhirnya melepas peran tersebut. Hingga saat ini, Cumberbatch lah calon kuat untuk memerankan Doctor Strange.

Akting terbaru dari Benedict Cumberbatch dapat kamu saksikan dalam film THE IMITATION GAME. Di mana ia berperan sebagai Alan Turing, pakar pemecah kode asal Inggris yang membantu memecahkan rahasia para Nazi. Intip trailernya di bawah ini.



(dig/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
  2. Film Superhero
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini