Diisukan Menikah Dengan Dicky SMASH, Hesty Klepek Klepek Ngaku Pernah Pacaran

Selasa, 31 Juli 2018 16:06 Sumber :
Diisukan Menikah Dengan Dicky SMASH, Hesty Klepek Klepek Ngaku Pernah Pacaran

Merdeka.com - Penyanyi dangdut Hesty Aryatura atau yang akrab disapa Hesty Klepek Klepek sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan Dicky SMASH. Bahkan isu pernikahan mereka santer diperbincangkan publik beberapa tahun lalu. Menanggapi hal itu, Hesty mengaku hanya pernah pacaran dengan laki-laki berusia 25 tahun itu.

"Enggak, itu masa lalu. Memang sama Dicky, Hesty pernah berpacaran. Sekarang Hesty sama Dicky sudah jadi sahabat, sampai apapun cerita Hesty pun Dicky tahu. Sampai suami Hesty pun tahu soal Dicky. Sampai sekarang masih main bareng. Isu-isu hesty pernah nikah sama Dicky itu bohong. Tapi kalau pacaran, iya Hesty (pernah) pacaran sama Dicky, dulu tapi," ujar Hesty Klepek Klepek, saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Meski pernah menjalin cinta, Hesty mengaku saat ini hanya menganggap Dicky seperti saudaranya sendiri. Bahkan ia kerap meminta Dicky menemaninya di apartemen saat sendiri. Tak jarang Hesty juga mengantar Dicky saat latihan bersama SMASH.

"Sekarang tuh sudah kayak saudara. Jadi apa-apa tuh kita bareng-bareng. Hesty jarang ada teman di rumah. Jadi kayak, 'Dicky sini dong temani Hesty di rumah atau di apartemen karena enggak ada teman'. Kadang dia (Dicky) suka minta tolong antar latihan sama SMASH atau kemana. Karena merasa sahabatan jadi sudah sama-sama care gitu dan sudah enggak ada perasaan apapun, jadi cuma sahabatan aja. Aku dan Dicky enggak bisa jauh," jelasnya.

Lebih lanjut, mengenai isu tak sedap soal hubungannya dengan Dicky saat ini, Hesty sendiri tak mau ambil pusing. Menurutnya, yang tahu betul tentang dirinya dan Dicky hanyalah orang-orang terdekat.

"Biasa lah itu netizen. Kalau hubungan spesial, Hesty pernah jelasin ke semuanya. Hesty benar pernah pacaran, sekarang tuh cuma sahabatan saja. Isu itu ya udah lah biar aja Hesty yang menjalani, yang tahu dan Dicky yang tahu. Hesty enggak mau ambil pusing," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini