Didi riyadi sebut ayu ting ting menggemaskan: duh, jadi pingin saya gigit nih!

Selasa, 29 Januari 2019 16:19 Sumber :
Didi riyadi sebut ayu ting ting menggemaskan: duh, jadi pingin saya gigit nih!

Merdeka.com - Penggebuk drum grup band Element, Didi Riyadi , nampaknya masih betah menyendiri. Hingga kini belum ada satu pun wanita yang berhasil menaklukan hatinya. Padahal ia sudah booking tempat dan tanggal pernikahan lho.

Candaan itu dilontarkan oleh rekan satu bandnya, Ferdi Taher, sang vokalis. Menurutnya Didi sudah siap menikah, hanya saja belum ada calonnya nih, KLovers. Karena itu melontarkan candaan itu yang diikuti dengan candaan kalau Didi nggak laku.

"Saya mendukung dia. Dia udah nyiapin tanggal, jam, gedung, cuma mempelainya masih kosong," ujar Ferdi saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

"Bilang aja nggak laku gak apa-apa!" sambungnya.

"Enak aja lo. Gue masih laku kali!" sahut Didi Riyadi.

Kriteria Cewek Didi Riyadi

Ya, di usianya yang semakin matang ini Didi mengaku masih laku. Namun bukan berarti ia tidak selektif lho, KLovers. Didi punya kriteria cewek idamannya. Mau tahu seperti apa sih kriterianya?

"Ya adalah pasti (kriteria). Masa nggak ada kriteria sih. Seperti apa ya? Ya walaupun sebagai perempuan yang nantinya ngurus suami, rumah tangga, anak dan lain-lain, ya dia juga harus produktif. Artinya mindsetnya jangan, 'Oh, iya wanita ngurus suami dan lain-lain'. That's it? Enggak, tapi dia harus produktif juga," jawab Didi.

Ayu Ting Ting

Terkait kriteria yang disebutkan oleh Didi ini tiba-tiba saja Ferdi menyangkutpautkan kawannya itu dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting . Wah ada apa nih dengan Didi dan Ayu?

"Ya Didi kan kurang berpengalaman ya dalam berumah tangga, dia belum pernah berumah tangga. Dia sempet salah juga waktu gua kasih tau. Dia pernah merubah namanya nanti apa jadi Didi Ting Ting ya? 'Lho, nama ceweknya yang berubah kok jadi elu? Jadinya Ayu Riyadi!'" canda Ferdi lagi.

"Atau ujungnya gua ganti, Ayu Ting Ting perempuan Ting Ting. Kalau gua, Didi Tong Tong, laki! Hahaha," timpa Didi.

Ayu Ting Ting di Mata Didi Riyadi

Usut punya usut, Ayu Ting Ting punya kesan tersendiri di mata Didi Riyadi. Rupanya pelantun tembang Alamat Palsu itu dinilainya sebagai wanita pekerja keras dan menggemaskan, sampai-sampai Didi ingin menggigitnya!

"Wanita pekerja keras. Kalau buat gue sekarang fisik relatif. Artinya ya Ayu manis dan menggemaskan ya. Duh, jadi pingin saya gigit nih hahaha! Maksudnya yang paling penting dari semua itu ya dia perempuan yang kuat dan pekerja keras," jelasnya.

Mantan Didi Riyadi

Penilaian Didi ini rupanya tak luput dari pengamatan Ferdi. Menurutnya, Didi memang menyukai wanita berbadan mungil. Disebutlah 2 wanita yang pernah singgah di hati Didi.

"Katanya yang kecil-kecil gitu masuk. Nirina Zubir kecil, Dona Agnesia dulu masih kecil," sebut Ferdi.

"Semua dulu juga masih kecil. Mana ada langsung gede!" timpal Didi sambil tertawa.

Picky

Sebagai seorang teman yang melihat Didi tak kunjung mengakhiri masa lajangnya, Ferdi pun memutar otak dan berusaha membantu Didi. Hanya saja menurutnya Didi terlalu picky alias terlalu pemilih. Sampai-sampai ia pusing sendiri.

"Saya suka jodohin (Didi sama cewek) juga. Sering lah kita jodohin dia, cuma dia orangnya picky. Pilih-pilih dalam artian dia harus yang smart, wah, banyak deh. Kalau kita mah kan paling cuma yang good looking, soleha, 'Ah, udah cukup'," kata Ferdi.

"Dia kadang juga pusing. 'Aduh, Di, kusut ah. Kriteria lo berat banget'," pungkas Didi.

(kpl/far/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini