Dibuat dengan treatment film, produser pastikan 'ROMPIS' tak seperti sinetron

Jumat, 20 Juli 2018 22:52 Sumber :
Dibuat dengan treatment film, produser pastikan 'ROMPIS' tak seperti sinetron

Merdeka.com - Hubungan Roman dan Wulan dalam sinetron Roman Picisan sukses merebut hati jutaan pemirsa selama enam bulan masa penayangannya. Berbekal hal tersebut rumah produksi MNC Pictures membawa kisah cinta pasangan ini ke medium film dengan tajuk ROMPIS.

Banyak orang beranggapan sebuah film yang diangkat dari sinetron hasilnya tak akan jauh berbeda. Namun Toha Essa selaku eksekutif produser mengatakan sebaliknya.
Karena sejak awal proses kreatif, ROMPISÂ memang diatur untuk treatment layar lebar.

"Setelah melihat hasilnya sangat bagus, mereka para pemain berakting dengan begitu baik. Kita preparation juga dengan director, dengan kru film, penulisnya juga sering
nulis untuk film jadi treatmentnya sudah film," kata Toha dalam peluncuran poster dan trailer resmi ROMPIS di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat
(20/7/2018).

Lebih lanjut pria berkacamata ini menyebut perbedaan Roman Picisan dengan ROMPIS. Hal itu tampak dari pengadeganan yang layaknya sebuah film, penokohan, serta tentu saja dialog.

"Kalau nanti lihat filmnya akan beda dengan sinetron dari dialog, adegan, karakter. Menurut saya kita telah berhasil keluar dari sinetron. Tapi yang saya harapkan fans
dari sinetron semoga menyukai versi filmnya. Dan di luar penonton sinetron, melihat ini sebagai sebuah karya film," tegas Toha.

ROMPIS dibintangi oleh Arbani Yazis sebagai Roman, Adinda Azani sebagai Wulan, Umay Shahab sebagai Samuel serta kehadiran tokoh baru bernama Meira yang diperankan oleh Beby Tsabina . Bila tak ada aral melintang, film akan dirilis pada 16 Agustus mendatang.

(kpl/abs/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2018
  2. Aktivitas Seleb
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini