Dianggap sombong, Rihanna dihujat warga Paris

Kamis, 4 Juli 2013 17:32 Sumber :
Dianggap sombong, Rihanna dihujat warga Paris Rihanna @ huffingtonpost.com

Merdeka.com - Seluruh dunia boleh saja memuja nama Rihanna, namun tidak di kota Paris, Perancis. Alih-alih disambut meriah, dia malah menuai cemoohan dari fans dan fotografer. Lho kok?

Pemandangan itulah yang tampak saat penyanyi asal Barbados ini tiba di salah satu acara fashion show di Paris pada Selasa (2/7). Dia dianggap sombong karena berusaha menyembunyikan wajah dari banyak orang.

Tak hanya itu, Rihanna juga sempat mengabaikan beberapa fans yang berusaha menarik perhatiannya. Rupanya, perilaku wanita 25 tahun ini sangat tidak berkenan di hati orang-orang di sana.

Namun cemoohan tersebut rupanya tak berarti apa-apa untuk pelantun tembang You Da One itu. Tak lama kemudian, Rihanna sudah kembali 'berkicau' di Instagramnya.

"Berjalan menuju Chanel Couture show pagi-pagi TANPA TIDUR! Luar biasa!!!," tulisnya sembari mengunggah gambar yang diambilnya sewaktu acar berlangsung.

Kate Middleton Dapat Kado Alat Kontrasepsi" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jelang-melahirkan-kate-middleton-dapat-kado-alat-kontrasepsi-d7b179.html" target="_blank">Jelang Melahirkan, Kate Middleton Dapat Kado Alat Kontrasepsi
Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!
Yuk Intip Properti Senilai Rp 196 Miliar Milik Rupert Grint!
Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa
Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'
Salman Khan!" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/yuk-kenalan-lebih-dekat-dengan-calon-istri-salman-khan-cb0ac2.html" target="_blank">Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Calon Istri Salman Khan!
(dgs/ris)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Rihanna
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini