Dianggap penerus Ahmad Albar, Husein ingin duet bareng Edane

Rabu, 19 Agustus 2015 04:21 Sumber :
Dianggap penerus Ahmad Albar, Husein ingin duet bareng Edane Husein Alatas dianggap penerus Ahmad Albar @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Husein Alatas sukses menorehkan tinta emas dalam perjalanan karirnya sebagai seorang penyanyi. Musisi jebolan Indonesian Idol itu sukses berkolaborasi bersama God Bless saat menjadi bintang tamu di konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless.

Rasa grogi pasti dirasakannya apalagi kali ini Husein harus satu panggung bersama dengan salah satu band rock legendaris Indonesia. Sempat merasa nervous, Husein nyatanya bisa mengalahkan rasa tak percaya diri itu hingga akhirnya sukses menunjukkan sebuah penampilan terbaik di atas panggung.

"Iya ada (nervous), tapi nervous-nya kalah sama adrenalinnya. Lihat aku standby di atas panggung Eet nunjukin gitarnya dan nunjuk ke aku. Itu kayak udah ada setan di kanan kiri," ujar Husein saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

011 kapanlagi

Berkat aksi panggung yang luar biasa itu pula, Husein mendapatkan beribu pujian dari Ahmad Albar. "Pas terakhir aku dapat pelukan hangat dari om Iyek (Ahmad Albar) dan om Iyek bilang kamu akan jadi next generasi saya. Wah pengen nangis, aku cuma bilang amin. Ya Alhamdulillah respon penonton juga positif," tambah pelantun lagu Biar Cinta Bicara tersebut.

Setelah sukses berduet dengan God Bless, Husein rupanya masih memendam satu keinginan lagi. Kekasih Zachira itu ternyata memimpikan suatu saat bisa berduet bareng salah satu band metal lawas Indonesia, Edane.

"Sebenernya sih salah satunya pengen duet sama Edane, saya salah satu pengagum Eet Syahrani, kemarin baru saja duet. Dan bakalan gokil lagi kalau kolaborasi langsung sama Edane. Omongan kolaborasi itu udah ada walau masih wacana doang sih. Tapi mas Eet udah bilang sih nanti ikutan (main bareng)," pungkasnya.

(kpl/far/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kunjungan Artis Ke KapanLagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini