Diam-diam Masayu Anastasia sudah 10 tahun tekuni Muay Thai

Minggu, 31 Januari 2016 08:28 Sumber :
Diam-diam Masayu Anastasia sudah 10 tahun tekuni Muay Thai Masayu Anastasia ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Banyak selebriti cantik di Indonesia yang ternyata gemar olahraga bela diri. Sebut saja Dian Sastrowardoyo hingga Venna Melinda yang bisa melakukan fighting. Bukan hanya mereka saja, artis Masayu Anastasia juga sudah bertahun-tahun berlatih beladiri secara khusus.

"Yang pasti gue gila olahraga ya. Terus gue bukan orang yang jaga makanan, semua makanan gue makan," ucap Masayu Anastasia saat ditemui di acara ultah Nindi di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2016)

Jika beberapa selebriti hanya ikut-ikutan trend yang sekarang baru muncul, tak demikian halnya dengan Masayu. Berawal dari ajakan teman, ia awalnya belajar kick boxing. Namun demikian lama-lama Masayu lebih menikmati olahraga asal Thailand.

"Muay Thai dan lari. Udah lama, udah 10 tahun kali," tuturnya.

Rasa sakit ketik berolahraga malah dinikmati oleh ibu satu orang anak ini. Belajar beladiri membawa pengaruh positif, dan sebagai seorang wanita ia dituntut bisa melindungi diri sendiri.

"Sakit-sakit udah biasa karena gue suka olahraga. Yang gue cari itu birunya, jadi gue salah-salahin aja gerak-gerakannya," katanya.

Selain itu salah satu keuntungan dengan ikut beladiri, Masayu Anastasia jadi bisa menjaga tubuhnya. Meski tidak secara khusus diet, namun tubuh Masayu tetap terjaga. Beladiri juga bisa menjadi pelampiasan di kala banyak masalah menerpanya.

"Iya bisa dong. Itu kan salah satu beladiri. Suka aja Muay thai, abis kalo fitnes bosen, mau agak kelaki-lakian juga," tandasnya. (kpl/hen/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebritis Olahraga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini