Di MTV VMA 2015, Taylor Swift pamerkan video ciuman 'mesranya'

Senin, 31 Agustus 2015 10:28 Sumber :
Di MTV VMA 2015, Taylor Swift pamerkan video ciuman 'mesranya' Taylor Swift © istimewa

Merdeka.com - Kehadiran Taylor Swift dalam ajang MTV Video Music Awards 2015 patut untuk dinantikan. Tidak hanya menjadi nominator dalam beberapa nomor, MTV VMA juga dijadikan premier untuk video klip terbarunya itu.

Bertempat di Microsoft Theater di Los Angeles, Minggu (30/8) (waktu setempat), Wildest Dreams ditayangkan pada preshow dari event penganugerahan akbar ini. Wildest Dreams merupakan sebuah lagu yang masuk dalam playlist di album 1989.

Video berdurasi hampir 4 menit ini dibintangi oleh Taylor Swift dan Scott Eastwood yang menjadi karakter pria. Lagu ini menceritakan kisah cinta karakter wanita yang berawal dari lokasi. Namun, mereka berdua sadar takkan bisa bersama-sama.

Penggarapan video ini masih dipercayakan kepada Joseph Khan yang sebelumnya sukses mengerjakan klip Blank Space dan Bad Blood. Setting dalam video ini juga dibuat menyerupai padang savana di negara tropis Afrika yang kaya akan fauna. Kita dapat melihatnya dari banyaknya jenis binatang yang muncul di tiap scenenya.

Taylor Swift dan Scott Eastwood dikisahkan menjadi pasangan artis dan aktor yang terlibat dalam penggarapan sebuah film. Dalam film tersebut, keduanya dipaksa untuk menunjukkan kemesraan sesuai dengan naskah yang telah diberikan oleh sutradara. Dari situlah muncul perasaan cinta dari Taylor kepada Scott sang lawan main. Dan scene yang paling menarik adalah ciuman bibir yang diberikan Taylor untuk Scott.

Nama Taylor Swift juga masuk dalam beberapa nominasi yang ada di MTV Video Music Awards 2015. Dan ketika berita ini dipublikasi, kekasih Calvin Harris ini telah dapatkan piala untuk Best Pop Video dan Best Female Video. Kedua penghargaan itu diberikan oleh MTV untuk video klip Blank Space yang tak lain dan tak bukan buah karya dari Joseph Khan.

(kpl/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini