Di Luar Karier Keartisan, 3 Seleb Ini Punya Bisnis Peternakan

Rabu, 14 Agustus 2019 11:44 Reporter : Dian Rosadi
Di Luar Karier Keartisan, 3 Seleb Ini Punya Bisnis Peternakan Azis Gagap Jadi Pedagang Hewan Kurban/instagram Azis Gagap. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Industri hiburan dinilai sebagai lahan pekerjaan yang cukup menjanjikan bagi para artis. Selain popularitas, penghasilan yang cukup besar juga diraih para artis.

Selain berkarier di dunia hiburan, sejumlah artis diketahui memiliki bisnis sampingan diantaranya bisnis peternakan. Hal itu pun dilakoni oleh sejumlah seleb tanah air. Siapa saja mereka?

1 dari 3 halaman

Azis Gagap

Komedian Azis Gagap merupakan salah satu yang menggeluti usaha di bidang peternakan. Azis Gagap sendiri diketahui telah merintis usaha ternaknya sejak lama. Bisnis miliknya diberi nama Azis Gagap Farm Bandot.

Jelang hari raya Idul Adha kemarin, Azis Gagap mendapat kesibukan baru sebagai pedagang hewan kurban. Dia pun kerap mengunggah foto-foto hewan ternaknya di instagram. Bahkan rekan-rekan sesama artis seperti Denny Cagur turut membeli hewan kurban kepada Azis Gagap.

Selain Sapi dan kambing, Azis Gagap juga diketahui memiliki hewan ternak lainnya seperti ayam, bebek, kelinci, hingga burung puyuh. Hasil dari usaha ternak ini digunakan untuk menopang biaya operasional pesantren yang dimiliki oleh Azis Gagap.

2 dari 3 halaman

Billy Syahputra

Adik mendiang Olga Syahputra ini juga turut memiliki bisnis peternakan. Dia menjual hewan ternak untuk kurban seperti sapi dan kambing.

Billy Syahputra pernah membagikan potret hewan ternak miliknya untuk dijual di instagram. Sejumlah rekan artis juga diketahui pernah membeli hewan kurban dari Billy.

3 dari 3 halaman

Ammar Zoni

Ammar Zoni juga memiliki sumber penghasilan lain di luar karier keartisannya. Suami Irish Bella ini diketahui memiliki bisnis peternakan dan perkebunan di kampung halamannya, Sumatera Barat.

Usaha tersebut diketahui merupakan milik keluarga besarnya. Meski usaha tersebut merupakan milik keluarga besarnya, Ammar Zoni juga terjun langsung untuk mengelola bisnisnya. Dia pun belajar langsung dari sang ayah.

[end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini