Di Lokasi Syuting, Dude Harlino Saksikan Roger Danuarta Rajin Salat

Minggu, 14 April 2019 15:36
Di Lokasi Syuting, Dude Harlino Saksikan Roger Danuarta Rajin Salat Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Bintang Pictures)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron muda Cut Meyriska, setelah dirinya memutuskan menjadi mualaf. Bahkan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Terlebih keduanya kini sudah tak malu-malu memperlihatkan kebersamaannya di media sosial.

Menanggapi pemberitaan tersebut, sebagai sahabat Dude Harlino hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Roger Danuarta. Semoga sahabatnya itu mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Ya semoga dapat jodoh terbaik dan dekat sama quran dan langgeng," ujar Dude Harlino ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019).

Tak Tahu Lebih dalam

Diakui Dude Harlino, ia tak tahu lebih dalam mengenai kedekatan antara Roger Danuarta dengan Cut Meyriska. Meskipun banyak pemberitaan yang membicarakan hubungan keduanya.

"Kalau hal lain (Cut Meyriska), saya enggak memahami itu, enggak tahu banyak," kata Dude Harlino.

Takjub

Yang pasti secara agama, Dude Harlino takjub  melihat Roger Danuarta sangat rajin beribadah dan suka berkumpul dengan teman-teman pengajian. Bila mendengar azan, Roger Danuarta langsung bergegas ke masjid untuk salat.

"Sekarang karena shooting bareng, azan itu dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub ya. Kita sama-sama ke masjid, saya tanya apa yang masih sulit? Memang semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar," kata Dude.

 

 

Topik berita Terkait:
  1. Dude Harlino
  2. Roger Danuarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini