Di-Da tak kaget Calvin Jeremy disebut mirip John Mayer

    Sumber : | Senin, 18 Maret 2013 19:47
    Di-Da tak kaget Calvin Jeremy disebut mirip John Mayer

    Merdeka.com - Beberapa fans musik Indonesia mengaku melihat kemiripan antara John Mayer dan Calvin Jeremy walau juga banyak yang menyangkalnya. Melihat hal itu, Duo Di-Da yang juga fans berat John Mayer mengaku tidak terlalu terkejut. Ada beberapa hal yang membuat Di-Da malah mendukungnya.

    "Santai aja sih. Buat aku pribadi sih predikat itu ya orang yang nilai. Kalau sebutan itu ditujukan pada seseorang, kita sih fun-fun aja. Support banget, setuju aja," ujar Rendy, salah satu personel Di-Da ketika berbincang dengan tim KapanLagi.com® di Malang belum lama ini.

    Lebih lanjut, personel Di-Da yang lain, Iddo menyebutkan wajar bila ada yang melihat antara John Mayer dengan rekan satu labelnya tersebut. Iddo lantas menyebutkan beberapa faktor yang mendukung penilaian tersebut.

    "Karena gini, bisa dibilang sebagai itu (John Mayer-nya Indonesia) karena dia lebih kelihatan John Mayer banget karena dia solo, main gitar. Kita tahu di Indonesia banyak banget yang suka John Mayer, keren-keren. Bahkan sangat mirip John Mayer. Kayak Baim itu menurut gua mainnya John Mayer banget," jelas Iddo.

    Ditanya lebih lanjut tentang banyaknya musisi Indonesia yang terinspirasi John Mayer, duo asal Surabaya ini lantas menyebut nama Sherryl. "Sherryl suka (John Mayer). Dia bahkan punya gitar John Mayer. Tergantung dari sudut pandang lah mas," tutup Iddo. (kpl/adb)

    Rekomendasi Pilihan

    KUMPULAN BERITA
    # Musik Mancanegara


    Sumber: Kapanlagi.com
    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE