Di bulan puasa nanti, Irish Bella bakal tetap olahraga

Jumat, 27 Mei 2016 03:21 Sumber :
Di bulan puasa nanti, Irish Bella bakal tetap olahraga Irish Bella © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Bagi publik figur yang memiliki kesibukan cukup padat seperti Irish Bella, tampil fresh setiap hari memang jadi sebuah kewajiban. Ada banyak cara yang dilakukan wanita keturunan Belgia ini, salah satunya adalah olahraga.

Mantan Rezky Aditya ini mengaku rutin ngegym untuk membuat tubuhnya sehat. Selain itu, gadis 20 tahun ini sedang keranjingan olahraga Muay Thai juga.

"Olah raganya baru-baru ini. Aku ikutan ngegym. Muay Thai juga. Ada olahraga bela diri. Selain buat kesehatan juga perempuan kan perlu buat bela diri," ungkapnya saat ditemui usai screening film Dua Batas Waktu di di Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

001 akrom

Untuk rutinitas yang menyehatkan itu, Irish memiliki sudah punya jadwal sendiri. Dalam satu sesi olahraga, ia menghabiskan waktu sekitar satu hingga dua jam.

Kegiatan yang memang cukup menguras tenaga itu bakal ia tetap lakukan, bahkan di bulan Ramadan yang tak lama lagi akan datang. Baginya, puasa tak menjadi halangan untuk tetap beraktivitas dan juga olahraga.

"Di bulan Ramadan juga harus ada olahraga juga. Gak ada ya. Paling suply vitamin. Tetap makan-makan yang diet. Kalau soal makan, aku selalu Indonesia banget," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ramadan 2016
  3. Irish Bella
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini