Dhea seto: rassya asyik orangnya, tapi kalau lagi hype ...

Jumat, 7 Agustus 2015 20:21 Sumber :
Dhea seto: rassya asyik orangnya, tapi kalau lagi hype ... Teuku Rassya - Dhea Seto ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Saat ini kehidupan anak-anak artis semakin tak kalah menarik dari para orangtuanya. Selain dari keseharian mereka, banyak hal mulai dari hobi, talenta, sampai kedekatan para anak-anak artis yang belum tentu diketahui banyak orang.

Seperti hubungan antara Teuku Rassya dan Dhea Seto belakangan ini. Bisa jadi kamu sendiri belum tahu kalau mereka berdua sudah mengenal satu sama lain sejak lama yang kemudian hadir sosok seorang Verrell Bramasta dalam pertemanan mereka.

Lewat kedekatan yang dihabiskan dalam berbagai kesempatan bersama, tentu masing-masing dari mereka sedikit tahu seperti apa kebiasaan dan kepribadian teman-temannya. Dalam sebuah video yang berhasil terekam, rupanya Dhea Seto punya pendapat pribadi tentang sosok Rassya.

"Rassya asyik orangnya. Kalau lagi diem, diem banget, tapi kalau lagi udah hype, lagi cerewet. Dari awal aku kenal aja dia tuh udah easy going banget," ujar Dhea Seto.

Meski ucapan Dhea terkesan biasa, tapi apa iya mereka hanya menjalin kedekatan sebatas teman? Nggak ada yang tahu nih KLovers. Soalnya, mereka sempat ketahuan sedang berduaan di sebuah cafe di Jakarta! Wah, ada apa nih di antara mereka.

Lalu, bagaimana dengan si ganteng Verrell, apa dia juga punya komentar sendiri tentang kedua temannya itu? Pastinya kedekatan di antara mereka bertiga ini bikin penasaran. Untuk itu, pastikan kamu terus update beritanya cuma di KapanLagi.com® ya KLovers!

(kpl/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Eksklusif Anak Artis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini