Dewi Perssik lakukan 'kenakalan' di tahanan demi bahan buku

Kamis, 15 Mei 2014 03:57 Sumber :
Dewi Perssik lakukan 'kenakalan' di tahanan demi bahan buku Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Pedangdut Dewi Perssik alias Depe berencana membuat sebuah buku tentang pengalamannya di dalam penjara. Menurut Depe, buku tersebut akan berisi beberapa foto kehidupan di penjara beserta kisahnya.

"Ini sangat bermakna sekali. Saya buat buku, ada covernya, nanti saya minta siapa mau terbitkan," tutur Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (14/5).

Sampai ia bebas, pedangdut ini belum memberitahukan rencana tersebut. "Nggak ada yang tahu buku ini, baru pada tahu kemarin," lanjutnya.

Diakui mantan istri Saipul Jamiell tersebut, dengan nakal ia curi-curi foto kehidupan selama di rutan khusus wanita tersebut. Ia melakukan persekongkolan dengan petugas rutan untuk mendapatkan kamera.

"Saya melakukan itu dengan kenakalan di dalam rutan, foto dan kehidupan yang di dalam, dan saya ceritakan semua di buku itu," imbuhnya.

Sayangnya bisa jadi keinginan Depe akan terbentur peraturan tentang pengambilan foto selama di dalam tahanan. Saat ketahuan memiliki kamera, Dewi Perssik sempat diancam untuk dimasukkan ruang isolasi.

"Mungkin Ibu kepala rutan kecewa sama kenakalan saya, gimana saya minta dia setujui untuk bikin buku itu, dan dia mudah-mudahan menyetujuinya," tandasnya.

Dewi Perssik sempat mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu selama tiga bulan dan bebas pada Rabu, 14 Mei 2013. Depe harus menjalani hukuman tersebut karena sempat terlibat perkelahian dengan Jupe saat syuting film horor bersama.

(kpl/ato/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini