Deretan Artis Indonesia Ini Laris Manis Isi Acara Ramadan, Sering Nongol di TV

Jumat, 10 Mei 2019 10:19 Reporter : Dian Rosadi
Deretan Artis Indonesia Ini Laris Manis Isi Acara Ramadan, Sering Nongol di TV Raffi Ahmad. kapanlagi.com

Merdeka.com - Bulan suci Ramadan sebagai bulan yang penuh dengan berkah. Untuk beberapa profesi, bulan Ramadan ternyata membawa banyak rezeki, termasuk untuk para artis Indonesia. Meski menjalani ibadah puasa, sejumlah artis justru kebanjiran tawaran pekerjaan untuk mengisi program acara di bulan Ramadan.

Wajah mereka pun tampak wara wiri di layar kaca sejak jam makan sahur dan buka puasa. Tak hanya satu, mereka terlihat di sejumlah program Ramadan di televisi.

Berikut deretan artis Indonesia ini laris manis menjadi pengisi acara di bulan Ramadan.

1 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang mendapat banyak job di bulan Ramadan. Tak tanggung-tanggung, suami dari Nagita Slavina ini menjadi pengisi acara di delapan program acara televisi selama Ramadan. Mulai dari program sahur hingga buka puasa.

Raffi Ahmad pun bekerja tak kurang dari 20 jam sehari. Raffi bekerja dari jam 12 malam sampai jam 7 malam. Dia pun hanya memiliki waktu tidur hanya selama empat jam sehari.

2 dari 7 halaman

Irfan Hakim

Irfan Hakim menjadi artis berikutnya yang menjadi pengisi acara di bulan Ramadan. Dia dipercaya menjadi pembawa acara sejumlah program di televisi.

Salah satu acara yang dibawakan Irfan yakni Hafiz Indonesia yang tayang di RCTI. Saking padatnya jadwal di bulan Ramadan, Irfan bahkan sampai tidur di ruang make up salah satu stasiun televisi.

3 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting menjadi artis yang juga disibukkan dengan jadwal di bulan Ramadan. Wajah Ayu begitu familiar karena sering tampil di layar kaca selama bulan Ramadan.

Ayu menjadi pengisi acara dalam salah satu acara hiburan yang tayang pada sore hari. Celotehan-celotehannya mengundang gelak tawa penonton yang melihatnya jelang waktu berbuka.

4 dari 7 halaman

Ruben Onsu

Presenter kondang Ruben Onsu dipercaya menjadi pengisi acara sejumlah program televisi di bulan Ramadan. Wajahnya terlihat tampil di layar kaca saat sahur dan berbuka puasa.

Meski bukan seorang muslim, Ruben memiliki jiwa toleransi yang patut diapresiasi. Dia pun tertangkap kamera Eko Patrio sedang ikut makan berbuka puasa bersama para pengisi acara Pesbukers.

5 dari 7 halaman

Abdel

Abdel pun disibukkan dengan sejumlah jadwal program di bulan Ramadan. Pria yang merupakan seorang komedian ini salah satunya dipercaya membawakan acara Qari Indonesia.

Abdel juga kerap kali mengisi acara sahur dan berbuka puasa. Hal ini sudah dijalani pria bernama lengkap Abdel Achrian ini selama lima tahun terakhir. Hal ini pun membuat dirinya jarang memiliki waktu untuk sahur dan buka puasa bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

Gilang Dirga

Gilang Dirga dipercaya mengisi acara di bulan Ramadan. Salah satu acara yang dibawakan Gilang yakni acara kompetisi ustaz dan ustazah muda yang tayang di Indosiar.

Program ini tayang saat jam makan sahur. Gilang tak sendiri, dia ditemani sejumlah rekannya untuk memandu acara seperti Ramzi, Irfan Hakim, Gilang, Abdel dan Uyaina Arshad.

7 dari 7 halaman

Ramzi

Ramzi menjadi deretan artis berikutnya yang menjadi pengisi acara di bulan Ramadan. Ramzi dipercaya membawakan acara yang tayang saat jam makan sahur.

Membawakan acara di bulan Ramadan bukan pertama kali bagi Ramzi. Sejak beberapa tahun terakhir, Ramzi dipercaya untuk membawakan acara pada momen Ramadan. [end]

Baca juga:
Ultah ke-40, Wendy Cagur Terkejut Dapat Kado dari Sang Istri: Wah Emas Batangan Nih
Tampan dan Kaya, 5 Suami Artis Indonesia ini Tak Sungkan Bawakan Tas Istrinya
Jelang Bulan Ramadhan, Christy Jusung Ziarah ke Makam Sang Ayah
Ungkapan Cinta Yura Yunita untuk Sang Mama
Wow, Ternyata Uang Jajan Para Artis Indonesia dari Suaminya Sangat Fantastis
Dikenal Kaya Raya, Ternyata Segini Uang Jajan Anak-Anak Artis Indonesia

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini