Deretan Artis Cantik & Sukses di Umur 30-an Tapi Masih Menjomblo

Senin, 14 Oktober 2019 07:15 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Deretan Artis Cantik & Sukses di Umur 30-an Tapi Masih Menjomblo Artis Indonesia Raline Shah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa artis Indonesia masih betah menjomblo meski usianya memasuki 30 tahun. Hal ini dikarenakan berbagai alasan. Beberapa di antaranya yakni masih ingin fokus pada karier dan terus mengejar banyak prestasi hingga kancah internasional.

Berikut artis Indonesia yang masih betah menjomblo meski usianya mencapai 30 tahun, punya banyak prestasi hingga sukses menyabet banyak penghargaan:

1 dari 5 halaman

Raline Shah

Artis cantik ini punya banyak prestasi di usianya yang ke-34 tahun. Raline mengawali karirnya pada 2008. Dia mengikuti ajang Puteri Indonesia. Meski tidak berhasil meraih juara pertama, dia mampu menyabet predikat juara favorit sebagai perwakilan dari Sumatera Utara.

Setelah ajang Puteri Indonesia, karier Raline makin cemerlang. Raline pernah menjadi bintang video klip hingga membintangi film box office.

Selain di dunia hiburan, Raline Shah juga menempati posisi penting di jajaran direksi AirAsia Indonesia.

Pada Senin (7/8/2017), CEO AirAsia Tony Fernandes mengumumkan pengangkatan Raline melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama Raline.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Fernandes.

2 dari 5 halaman

Agnez Mo

Tak hanya di dalam negeri, Agnez Mo juga menorehkan prestasi di kancah internasional. Agnez mo mulai merintis kariernya pada tahun 1992. Saat itu Agnez berusia 6 tahun dan sudah merilis album berjudul Si Meong.

Agnez kemudian melebarkan sayapnya menjadi seorang pembawa acara Tralala Trilili pada 1998 atau saat berusia 12 tahun. Tahun 2001, Agnez mencoba kemampuan aktingnya lewat sinetron Pernikahan Dini. Saat itu, Agnez beradu akting dengan Shahrul Gunawan.

Tak hanya di dalam negeri, Agnez juga pernah beradu akting dengan salah satu aktor Meteor Garden yaitu Jerry Yan di The Hospital pada 2005. Dia juga membintangi serial Taiwan Romance in The White House bersama Peter Ho.

Agnez mulai memasuki dunia tarik suara pada tahun 2003. Saat itu Agnez merilis album pertama berjudul And The Story Goes. Dari album tersebut, Agnez memperoleh penghargaan di Anugerah Musik Indonesia tahun 2004 sat usianya 18 tahun.

Di kancah internasional, Agnez pernah merilis single berjudul Coke Bottle bersama Timbaland. Kemudian, Agnez pernah menyabet penghargaan di Asia Song Festival, Shorty Award.

Pada 2019, Agnez yang genap berusia 33 tahun kembali menyabet penghargaan dalam ajang iHeart Radio Music Awards 2019 untuk kategori Social Award pada 14 Maret 2019.

3 dari 5 halaman

Luna Maya

Artis cantik berusia 36 tahun ini juga memperoleh banyak prestasi di bidang akting. Luna Maya pernah masuk dalam 99 wanita yang menginspirasi versi majalah Globe Asia.

Selain itu, Luna Maya pernah menyabet penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Utama Wanita Terfavorit pada 2019 dan Piala Maya untuk Aktris Utama Terpilih pada 2019.

4 dari 5 halaman

Okky Lukman

Okky Ayudhia Lukman atau Okky Lukman mengawali karirnya di Lenong Bocah dari tahun 1993-1998. Artis berusia 35 tahun ini tentu saja memiliki banyak prestasi di bidang peran.

Okky pernah membintangi beberapa sinetron, antara lain Norak Tapi Beken, Kamu Takut??Aku Juga!!, Montir-Montir Cantik dan Sebening Kasih serta film Gadis-Gadis Asrama. Dia juga menjadi pembawa acara Funtastik, Dangdut Mania, Kring-Kring Olala, Ketok Pintu, Idola Cilik, Derings, Tarung Dangdut, Dewi Dewi, dan Junior Master Chef.

Dari banyaknya peran yang dilakoni, Okky mendapat dua penghargaan, yaitu Panasonic Awards 2006 untuk kategori Presenter Reality Show Terfavorit dan Panasonic Gobel Awards 2010 kategori Presenter Talent Show Terfavorit.

5 dari 5 halaman

Adinia Wirasti

Artis cantik berusia 32 tahun ini punya banyak prestasi di dunia peran. Adinia kerap membintangi beberapa film box office. Dari perannya tersebut, Adinia berhasil menyabet beberapa penghargaan.

Pada 2013, Adinia mendapat Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Laura & Marsha. Kemudian tahun 2005, Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Tentang Dia.

Selanjutnya, pada 2017 Adinia mendapat penghargaan dari Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam film Critical Eleven. Dan pada 2019, Adinia kembali mendapat penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit untuk film Sultan Agung Tahta, Perjuangan dan Cinta.

Tak hanya di dalam negeri, Adinia Wirasti juga mendapat penghargaan dari Asian Academy Awards 2018 di Singapura. Adinia Wirasti menyabet penghargaan sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik. Adinia meraih piala "Goddess of Creativity" lewat penampilannya di film Critical Eleven. [dan]

Baca juga:
Inilah Artis Top Zaman Dulu, Apa Pekerjaannya Sekarang?
Masih Ada yang Ingat Drama Kolosal Angling Dharma, Begini Kabarnya Sekarang
Barisan Artis Indonesia Ini Ternyata Anak Seorang TNI
Baju Renang Artis Indonesia Ini, Siapa yang Paling Seksi?

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini