Depe bakal 'dangdutan' di Rutan minggu ini

Rabu, 23 April 2014 21:56 Sumber :
Depe bakal 'dangdutan' di Rutan minggu ini Dewi Perssik

Merdeka.com - Sebagai penyanyi, tentu tak bisa lepas imejnya, di manapun dan kapanpun. Begitu juga dengan Dewi Perssik alias Depe yang saat ini sedang meringkuk di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Rencananya, pemilik goyang gergaji tersebut akan tampil dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan oleh Kementrian Hukum dan HAM di dalam Rutan.

"Dia mau nyanyi nanti, tanggal 27, hari Minggu, acara Kemenkumham," kata Cisca usai menjenguk Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (23/4).

Selama menjenguk, Cisca banyak 'ngobrol' soal kesehatan dan keseharian Depe di dalam penjara. Tak ada keluhan yang disampaikan oleh Depe kepada dirinya.

"Gak ada keluhan, tidur tenang. Banyak temannya juga. Wajar aja sih cerita-ceritanya. Gak ada yang macem-macem. Tadi juga palingan guyonan gitu," imbuhnya.

Sebagai yunior di dunia entertainment, Cisca pun mendapatkan wejangan. "Cisca ditanyain karirnya gimana. Nanti bisa kolaborasi kalau udah keluar tahanan. Dia juga bilang, pengalaman hidup ya pasti banyak liku-liku. Yang penting lakukan yang terbaik dan jalani aja. Jangan sampai salah melangkah," tandas Cisca.

(kpl/ato/faj)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini