Dengar nama Russell Brand, Katy Perry kabur

Sumber : | Senin, 19 Maret 2012 20:11
Dengar nama Russell Brand, Katy Perry kabur
Katy Perry (a) contactmusic.com

Merdeka.com - Katy Perry rupanya benar-benar ingin menghindari mantan suaminya, Russell Brand. Bahkan, hanya dengan mendengar nama Russell, Katy bisa tunggang langgang kabur dari ruangan.

Belum lama, pelantun tembang Part of Me ini sedang asyik menikmati malam di sebuah klub malam di London. Sayangnya, rencana Katy untuk bernyanyi semalaman di kamar pribadi harus terganggu, karena seseorang mengabarkan bahwa suami yang dinikahinya selama 14 bulan akan berkunjung ke klub tersebut.

Mendengar kabar ini, Katy pun memutuskan untuk segera angkat kaki dari klub malam tersebut. Alasannya, Katy tak ingin mengalami momen aneh ketika harus bertemu Russell.

"Dia sebenarnya ingin menghabiskan malam dan bernyanyi di tempat yang biasa dikunjungi sahabatnya, Rihanna, ketika berkunjung ke London. Katy sendiri sedang asyik menikmati malamnya, tapi lantas tunggang langgang keluar dari klub setelah salah satu temannya mengabarkan Russ akan ke sana juga," ujar seorang sumber pada surat kabar Metro.

"Daripada bertemu dan merasa tak enak, Katy tak mengambil resiko, dan menyuruh semua rekannya pindah ke Klub Chelsea," lanjut sang sumber. Sebenarnya, Katy tak perlu khawatir bertemu dengan sang mantan, mengingat saat ini Russell sedang berada di Amerika Serikat untuk mengurus masalah pelanggaran hukum yang menimpanya karena merampas dan melempar iPhone seorang fotografer ke jendela lokasi syuting. (cmc/mae)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Selebriti Hollywood

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE