Denada - Jerry resmi bercerai, ini kata sang pengacara

Kamis, 29 Oktober 2015 17:04 Sumber :
Denada - Jerry resmi bercerai, ini kata sang pengacara Denada © KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Keputusan untuk bercerai rupanya telah mantap dipilih oleh Denada dan Jerry Aurum. Keinginan mereka pun telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin (26/10) lalu.

Dalam sidang putusan tersebut, Jerry tak tampak datang. Keterangan seputar sidang berhasil didapat oleh Andriko Saputra yaitu pihak pengacara dari Jerry Aurum. Ia pun mengungkapkan alasan di balik absennya sang klien.

"Jerry memang menyatakan nggak bisa datang, dari pagi-sore ada meeting, kerjaan, bukan nggak anggap sidang penting. Kan keputusan jelas, akan berakhir," ujarnya.

denada - jerry resmi bercerai, ini kata sang pengacara

Diakui Andriko, kliennya tidak merasa bahwa ini adalah keputusan yang berat sebab keputusan ini telah disepakati. Jelas, nafkah itu adalah untuk sang buah hati. Uang depot rencananya akan dipakai untuk membiayai kebutuhan si kecil.

"Jangankan nominal itu, kalau penghasilan lebih, akan lebih, kan demi anak. Dia sambut baik kesepakatan awal begitu, rumah tangga (sudah) nggak bisa dipertahankan," kata Jerry yang disampaikan oleh sang pengacara.

Soal pembagian waktu, pihak Denada tidak mempersalahkan. Jika tak sibuk pihak Jerry akan menemui si kecil. Perceraian ini terbilang cepat karena tidak ada permasalahan yang luar biasa. Semua hal tentang uang nafkah, anak, dan lain-lain sudah disepakati.
(kpl/aal/grc)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perceraian Selebritis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini