Demian siap unjuk kebolehan pada drama musikal 'SITI NURBAYA'

Selasa, 18 Maret 2014 20:56 Sumber :
Demian siap unjuk kebolehan pada drama musikal 'SITI NURBAYA' Demian/KapanLagi®

Merdeka.com - Drama Musikal SITI NURBAYA: KASIH TAK SAMPAI tampaknya akan menjadi sebuah tontonan yang sangat menakjubkan. Selain dikemas dengan format masa kini dengan dukungan tata cahaya, tata suara dan visual yang memukau, seorang pesulap, Demian Aditya juga akan ikut meramaikan acara.

Drama musikal yang diangkat dari karya Mara Rusli ini rencananya akan dipentaskan pada tanggal 29-30 Maret mendatang di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki. Selain pesulap juga nantinya akan ada beberapa nama vokalis tenar seperti Iman J-Rocks, Andy Rif, hingga Candil Seurius.

"Saya bangga ketika seni yang saya geluti terlibat di projek ini dan berbau budaya," ungkap Demian di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Senin (17/3).

demian siap unjuk kebolehan pada drama musikal 'siti nurbaya'

Mantan suami dari Yulia Rachman itu menambahkan bahwa nantinya akan ada 3 part permainan ilusi yang dimainkan oleh para pelakon teater SITI NURBAYA. Namun Demian enggan membeberkan lebih detil tentang permainan itu.

"Nanti ada 3 part ilusi yang dimainkan oleh pemain. Dan semuanya itu belum pernah saya mainkan dan khusus untuk di drama musikal ini," tukasnya.

(kpl/tov/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini