Demi kepercayaan diri, penyanyi ini tak malu lakukan oplas

Jumat, 3 Oktober 2014 15:56 Sumber :
Demi kepercayaan diri, penyanyi ini tak malu lakukan oplas Tere Cia
<p>Sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan dilontarkan bos Contoh Management, Benny Simanjuntak atau Bencot. Ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini, Bencot tak segan mengakui telah melakukan operasi plastik untuk salah satu penyanyinya, Tere Cia.

Merdeka.com - Banyak artis dan penyanyi wanita yang disinyalir telah melakukan operasi plastik pada salah satu bagian tubuhnya agar tampak sempurna dan cantik. Namun, kebanyakan enggan berkomentar soal operasi plastik dan cenderung menutupi.

Tapi, Bencot justru tak mau menutupi operasi plastik yang dilakukan kepada Tere. Bagi Bencot, hal ini ditunjukkan sebagai totalitasnya sebagai seorang manager artis yang bertanggung jawab penuh untuk artisnya.

"Nah kalau Tere agak spektakuler. Ada satu adat kebiasaan di Indonesia, satu kemunafikan yang aku gebrak lewat Tere. Ada satu rule di Indonesia yang ketat terjaga itu. Dia saya kenal tahun lalu, suara luar biasa tapi kata orang tampang kurang mendukung," ungkap Bencot.

Dari foto yang diberikan Bencot kepada rekan wartawan, terlihat jelas perbedaan Tere sebelum operasi. Hidungnya yang dulu bisa dibilang pesek kini lebih mancung. Dagunya juga terlihat lebih tajam. Tere pun berubah menjadi wanita yang lebih cantik dari sebelumnya.

Bencot pun tak sembarangan melakukan operasi kepada Tere. Diakui Tere, Bencot telah berbicara pada orang tuanya dan disetujui."Waktu Om Ben datang ke Medan, dia udah bilang sama orang tua saya. Mereka pun setuju," ujar Tere.

Setelah operasi Tere sempat tak mengenali wajahnya sendiri begitupun dengan orang sekitarnya. Baginya, operasi plastik tak harus ditutupi karena bukanlah suatu aib melainkan sebagai penunjang kepercayaan diri.

"Saya nggak keberatan karena ini menampilkan yang terbaik. Orang tua dan orang sekitar tahu wajah saya sebelumnya. Ini nggak perlu ditutupi. Menurut saya ini bisa membuat saya lebih percaya diri," kata Tere.

(kpl/pur/faj)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini