KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Deddy Mizwar: Ully Artha Diberi Hidayah di Akhir Hayatnya

Senin, 17 Juni 2013 09:17 Sumber :
Deddy Mizwar

Merdeka.com - Sudah sekian lama aktor Deddy Mizwar tidak bertemu dengan Ully Artha. Saat mendengar sahabatnya tersebut tutup usia pada pukul 16.45 WIB kemarin, Wagub Jawa Barat ini langsung bergegas menuju rumah duka.

"Saya terkejut, nggak dengar sakitnya. Baru datang dari Bandung, dapat SMS meninggal di Gatot Soebroto, langsung ke mari," ujar Deddy Mizwar di di rumah duka Jl Petojo Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/6).

Selama ini almarhumah dikenal Deddy, sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Dia mengaku tidak pernah tahu kalau ternyata sahabatnya itu memiliki riwayat penyakit jantung, paru-paru dan liver.

"Kalau lihat almarhumah, sahabat yang menyenangkan, nggak ada cerita sedih, kita ketawa terus," ungkapnya.

Deddy mendoakan agar Ully mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Langkahnya sebagai mualaf, diyakininya sebagai tanda-tanda Allah telah memberikan jalan akhir yang terbaik.

"Ully kalau sebagai mualaf, itulah cara Allah selamatkan, diberi hidayah di akhir hayatnya. Dia orang baik, dengan siapapun nggak pernah ada cerita sedih, mungkin sama Allah dia cerita," pungkasnya. (kpl/aal/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Kematian Artis
  2. Deddy Mizwar

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.