Deddy Corbuzier salah info terkait orientasi seksual hatersnya

Selasa, 9 Februari 2016 15:21 Sumber :
Deddy Corbuzier salah info terkait orientasi seksual hatersnya Deddy Corbuzier ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Presenter Deddy Corbuzier menangkap seorang haters bernama Antho Nugroho karena kata-kata kasar menggunakan agama dan menjurus SARA yang diarahkan kepadanya. Dalam komentarnya, haters tersebut juga memfitnah Chika Jessica dan menyebutnya sebagai seorang PSK.

Setelah instagram yang dimilikinya ketahuan, Antho disebutkan berniat untuk meminta maaf. Deddy sebelumnya mendapat informasi bahwa hatersnya itu berasal dari keluarga yang berantakan, dan bahkan ada kabar sebagai penyuka sesama jenis meski akhirnya dibantah.

"Saya merasa terancam karena kelakuan anda. Berarti saya bisa menuntut anda kapan saja. Mulai detik ini kalau ada yang ngatain Chika, kamu yang saya cari. Saya mau tanya, menurut info yang saya dapat anda itu homo?" tanya Deddy di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Namun pertanyaan yang dilayangkan Deddy secara langsung tersebut langsung dibantah. "Enggak," tutur Antho.

Sebelumnya pria asal Jambi tersebut juga mengaku telah memiliki keluarga. Namun saat ini ia harus merawat anaknya seorang diri. "Saya pernah menikah dan sekarang posisinya single parent," tuturnya.

Deddy lantas memberikan klarifikasi terhadap pertanyaannya. Sebelumnya Deddy juga menyebutkan tentang dugaan orientasi seksual hatersnya itu melalui instagram, disertai foto KTP Antho.

"Oh berarti saya salah. Dari ibunya Chika akan memaafkan, kalau anda mengulang kata-kata yang anda tulis di hadapan media," tutur Deddy.

Antho sendiri telah mengakui khilaf pasca ditangkap, dan mengatakan tak tahu bahwa yang ditulisnya melanggar hukum. Pria berusia 33 tahun itu mengaku belum lama ia menggunakan instagram.

"Saya bikin (instagram) belum satu tahun. Saya jarang pakai juga. Tadinya saya pakai instagram untuk senang-senang. Saya suka dengan artis, saya lebih suka like daripada komen," tutur Antho.

(kpl/far/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini